Gawat! Hadirnya Kai Havertz di Chelsea Picu Rasa Frustrasi Mount

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/09/chelsea-celebrity-mason-mount-furious-at-kai-havertz-transfer-and-hasn-t-welcomed-him-to-club-5242231.jpg
AGEN BOLA ONLINE – Bibit masalah muncul di Chelsea setelah Mason Mount dikabarkan merasa frustrasi sebagai akibat dari didatangkannya Kai Havertz.

Wajah Chelsea musim depan akan cukup berbeda. Sebab tim tersebut musim panas ini aktif bergerak di bursa transfer pemain.

Beberapa pemain berhasil didatangkan. Luar biasanya, para pemain tersebut adalah pemain berkaliber kelas dunia yang bisa masuk ke tim utama klub-klub besar Eropa.Mereka sukses merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner. Kemudian diikuti oleh perekrutan Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva dan yang terbaru, Kai Havertz.

Kai Havertz dibeli oleh Chelsea dari Bayer Leverkusen. Kabarnya biaya perekrutannya mencapai 72 juta pounds.

Pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan besar akan langsung jadi pemain inti pilhian Frank Lampard di skuat utama Chelsea. Demikian juga dengan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Hadirnya para pemain ini ternyata menimbulkan masalah. Mount dikabarkan merasa frustrasi akibat transfer tersebut.

BACA JUGA : Ada Van de Beek, Bagaimana Bentuk Lini Tengah Manchester United Musim Depan?

Kabar ini dilansir oleh  agen bola online. Media Jerman tersebut menyebut Mount merasa kesal karena perekrutan dua pemain itu tentu akan membatasi menit bermainnya di Chelsea.

Mason Mount musim lalu masih bermain di divisi Championship. Ia dipinjamkan Chelsea ke klub Derby County.

Performanya yang meyakinkan membuatnya dibawa serta Frank Lampard ke Stamford Bridge pada musim 2019-20 kemarin. Kepercayaan itu dibayar dengan baik oleh Mount.

Performanya sangat menjanjikan. Ia bermain dalam 53 laga di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan delapan gol.

Mount pun membantu Chelsea finis di posisi empat klasemen Premier League. Ia juga membawa The Blues lolos ke final FA Cup.

Chelsea akan menjalani pertandingan perdananya pada musim 2020-21 di Premier League melawan Brighton. Menarik untuk menunggu apakah Frank Lampard akan menurunkan Mason Mount atau Kai Havertz, atau keduanya secara bersamaan.