Xherdan Shaqiri Buka-bukaan Soal Hal yang Membuatnya Frustrasi di Liverpool

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/08/18c1ce603616a37b5aac782abac63e7b.jpg
AGEN BOLA ONLINE –  Musim 2019/20 tidak berlangsung dengan baik untuk salah satu pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri. Sebagian besar waktunya harus dihabiskan di ruang perawatan lantaran mengalami cedera.

Menit bermain Shaqiri sudah terbatas karena trio lini depan Liverpool yang digawangi Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane nyaris tak tergantikan. Cedera hanya membuat situasinya menjadi semakin buruk.

Tercatat Shaqiri hanya mengantongi 11 penampilan saja di semua kompetisi dan satu gol. Satu-satunya gol itu berasal dari laga kontra Everton pada bulan Desember tahun 2019 lalu.

Situasi inilah yang membuat masa depan Shaqiri di Anfield jadi terancam. Jika ada tim yang siap untuk menebusnya dengan harga di atas 25 juta pounds, maka Liverpool akan dengan senantiasa melepasnya.

Shaqiri sendiri berharap bisa bertahan di Liverpool. Ia mengemban misi untuk tampil seperti di musim perdananya bersama Jordan Henderson dkk, di mana dirinya berhasil mengantongi enam gol dari 30 penampilan.

BACA JUGA : Nominasi Pemain Terbaik EPL Versi Fans: Ada De Bruyne, tak Ada Henderson

“Jika anda cedera atau tidak bermain, anda akan selalu merasa frustrasi. Namun saya menantikan musim ini dan mencoba membantu tim setiap waktu, agar saya bisa punya kesempatan untuk tampil seperti di musim pertama,” ujar Shaqiri kepada situs resmi klub.

“Sebagai sebuah tim, saya hanya ingin meraih banyak hal. Saya pikir kami punya banyak pemain bagus dalam tim ini, semuanya bisa bermain dan kami akan mencoba membuat pelatih kesulitan seperti biasanya,” lanjutnya.

“Saya juga berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih kemenangan, gelar – itulah yang terpenting buat saya.”

Saat ini, Shaqiri sedang bersama skuat Liverpool di Austria. Mereka tengah melaksanakan persiapan untuk mengarungi musim 2020/21 yang bakalan bergulir pada bulan September mndatang.

Tentu saja, misi utama Liverpool adalah mempertahankan gelar Premier League. Bukan cuma itu, mereka membidik trofi lainnya dari beragam kompetisi bergengsi di Eropa.

“Semuanya sudah tidak sabar ingin bermain lagi dan mau mempertahankan gelar Premier League, juga meraih lebih banyak trofi lagi,” tambahnya.

“Ini akan sangat sulit, tapi kami mcoba untuk meraih lagi banyak hal dan kami ingin meraih kemenangan yang banyak,” pungkasnya.