Sangat Disayangkan Kalau Manchester United Melewatkan Striker Gratisan Ini

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/08/cavani-mu.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Manchester United membutuhkan striker tambahan yang punya insting tajam dalam hal mencetak gol. Dan mereka baru saja melewatkan seorang pemain yang sejatinya bisa direkrut secara gratis.

Pemain yang dimaksud adalah Edinson Cavani. Seperti yang diketahui, kontrak pemain berkebangsaan Uruguan tersebut bersama PSG berakhir pada tahun 2020 ini.

Cavani punya segudang pengalaman untuk menjadi pemain penting di Manchester United musim depan. Torehan 138 gol dari 200 laga Ligue 1, serta raihan enam gelar di liga, sudah cukup membuktikan kualitasnya.

Dan belum lama ini, Cavani mengkonfirmasi kalau dirinya sedang melakukan perbincangan dengan klub asal Portugal, Benfica. Sepertinya, ia sudah hampir pasti bergabung dengan tim berjuluk As Aguias tersebut.

BACA JUGA : Xherdan Shaqiri Buka-bukaan Soal Hal yang Membuatnya Frustrasi di Liverpool

Memang, usia Cavani sudah tidak lagi muda. 33 tahun jelas tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer yang lebih mengutamakan darah-darah segar.

Namun melihat hasil di Liga Europa baru-baru ini, sudah jelas kalau mereka membutuhkan sosok striker berpengalaman. MU melepaskan 46 tembakan dalam dua laga terakhir, tapi hanya menghasilkan dua gol saja.

Louis Saha pun menyayangkan Manchester United yang tampak tidak tertarik dengan Cavani. “Saya pikir Manchester United telah melewatkan kesempatan dengan tidak merekrut Edinson Cavani musim panas ini,” ungkapnya dalam agen bola online.

“Saya sudah mengikutinya selama bertahun-tahun dan saya sedih karena sepertinya tak ada ketertarikan dari sana,” lanjut Saha.

Dari pantauan Saha, Cavani bisa menjadi aset besar buat Manchester United. Kualitasnya sebagai seorang penyerang pun tidak mudah untuk didapatkan dalam bursa transfer.

“Bagi saya, Cavani akan menjadi pemain yang paling cocok pada musim panas ini. Cavani memiliki mata yang bagus dalam mencetak gol dan kepemimpinannya bisa menjadi aset besar,” tambahnya.

“Dia memiliki kualitas yang sangat sulit untuk ditemukan dalam bursa transfer,” pungkasnya.