Nominasi Pemain Terbaik EPL Versi Fans: Ada De Bruyne, tak Ada Henderson

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/08/man-city-liverpool-d_6fb06fc.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Kandidat peraih penghargaan PFA Premier League Fans’ Player of the Year telah diumumkan dan ada nama enam pemain di dalamnya.

Seperti yang bisa diduga, Liverpool mendominasi nominasi penghargaan ini. Pasalnya mereka adakah juara Premier League musim 2019-20 kemarin.

Mereka memiliki tiga pemain yang masuk nominasi. Akan tetapi, nama kapten Liverpool yakni Jordan Henderson tak masuk dalam daftar tersebut.

Padahal Henderson sebelumnya sudah meraih penghargaan individu yakni penghargaan Pemain Terbaik versi para jurnalis alias FWA Footballer of the Year. Sementara itu tiga pemain lain dari Liverpool yang masuk nominasi pemain terbaik EPL adalah Trent-Alexander-Arnold, Sadio Mane dan Virgil Van Dijk.

BACA JUGA : Ambisi Fernandes di Barcelona: Raih Banyak Gelar Juara dan Pensiun di Camp Nou

Runner-up Premier League musim ini yakni Manchester City mengirim dua wakilnya. Yang pertama adalah Kevin De Bruyne dan yang kedua Raheem Sterling.

Sementara itu, Manchester United kembali gagal mengirimkan pemainnya. Meskipun pada musim ini mereka sukses finis di posisi ketiga klasemen akhir Premier League.

Tak ada nama Marcus Rashford. Tak ada juga nama gelandang anyar mereka yakni Bruno Fernandes. United sebelumnya juga tak mengirim kandidatnya dalam penghargaan Pemain Terbaik Premier League.

Tim peringkat empat yakni Chelsea juga tak memiliki satu pun wakilnya dalam penghargaan ini.

  • Trent Alexander-Arnold – Liverpool
  • Kevin De Bruyne – Manchester City
  • Jamie Vardy – Leicester city
  • Sadio Mane – Liverpool
  • Raheem Sterling – Manchester City
  • Virgil Van Dijk – Liverpool

Pemenang penghargaan PFA Premier League Fans’ Player of the Year ini sendiri ditentukan melalui voting. Musim lalu, penghargaan ini dimenangkan oleh Eden Hazard, bintang Chelsea yang kini bermain di Real Madrid.