Juventus Melakukan Operasi Gerilya dalam Perburuan Lionel Messi

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/08/messi_be004ca.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Ternyata, Inter Milan bukan satu-satunya klub asal Italia yang meminati Lionel Messi. Sang juara bertahan Serie A, Juventus, juga dikabarkan sedang mengintai bintang Barcelona tersebut.

Messi membuat publik terkejut setelah melayangkan surat permintaan meninggalkan Barcelona kepada manajemen. Ia tidak berniat menghabiskan kontraknya yang berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

Ada banyak hal yang ditengarai sebagai alasan mengapa Messi ingin meninggalkan Camp Nou. Di antaranya adalah capaian klub yang mengalami penurunan dan kekalahan memalukan atas Bayern Munchen di Liga Champions.

Pria asal Argentina itu sedang mengupayakan klausul khusus dalam kontraknya yang sudah kadaluarsa pada bulan Juni lalu. Klausul itu menyatakan bahwa Messi boleh meninggalkan klub dengan status bebas transfer saat sudah berusia 32 tahun.

BACA JUGA : Nego Kontrak Macet, Ibrahimovic Absen dari Latihan Pra-Musim Milan

Jika berhasil, Messi jelas bisa membantu klub peminat untuk membawanya pergi dari Camp Nou pada musim panas ini. Inter Milan, PSG, dan Manchester City disebut-sebut sebagai calon terkuat tempat berlabuh Messi saat ini.

Ternyata, secara diam-diam, Juventus pun melakukan proses pendekatan dengan peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut. Seperti yang dilaporkan oleh agen bola online

Juventus melakukan pendekatan terhadap Messi melalui sang ayah, Jorge, yang baru membeli apartemen mewah di Milan. Mereka berniat menduetkan Messi dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang direkrut pada tahun 2018 lalu.

Tentu saja, Juventus harus mempertimbangkan dengan matang-matang opsi ini. Nominal gaji Messi tidak bisa dibilang kecil, sementara mereka sudah dibuat repot oleh beban gaji dari Ronaldo seorang.

Rivalitas antara Messi dan Ronaldo selalu menjadi sajian utama bagi penikmat sepak bola di seluruh dunia. Namun tak sedikit orang yang mengharapkan keduanya bermain bersama dalam satu tim.

Messi dan Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola terbaik di era sekarang. Berulang kali keduanya memecahkan rekor demi rekor di berbagai kompetisi.

Sejauh ini, belum ada pemain yang mampu menyamai raihan trofi Ballon d’Or dari kedua pemain tersebut. Messi merupakan peraih terbanyak dengan koleksi enam trofi, menyusul Ronaldo yang sudah mengantongi lima trofi.