Zidane Dukung Benzema jadi Top Skor La Liga Musim Ini

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/07/15730825551347.jpg

AGEN BOLA ONLINE Penyerang Real Madrid Karim Benzema berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak La Liga 2019-2020. Usaha Benzema itu mendapat dukungan dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Benzema tampil cukup tajam sepanjang musim 2019/2020. Ia punya andil sangat besar atas kesuksesan Los Blancos meraih juara La Liga musim ini.

Pemain asal Prancis itu sudah mencetak 21 gol dari 36 pertandingan di La Liga. Benzema hanya berjarak dua gol dari Lionel Messi yang memimpin daftar top skor La Liga.

BACA JUGA : Gawat, Barcelona Disebut Bisa Seperti Milan dan Manchester United

Los Blancos akan menghadapi Leganes di pekan terakhir La Liga. Dengan tersisa satu pertandingan lagi bukan tak mungkin Benzema akan melewati pencapaian gol milik Messi.

Zidane menganggap Benzema punya potensi untuk menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini. Menurutnya, Benzema sangat pantas untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Tentu saja, saya ingin Karim dinobatkan sebagai Pichichi. Kami akan memiliki pertandingan besok dan saya tidak akan memberi tahu Anda siapa yang akan bermain,” kata Zidane di situs resmi agen bola online.

“Benzema adalah pemain yang sudah bermain dengan baik dan pantas memenangkan Piala Pichichi La Liga.”