Inikah Penyebab MU Tokcer di Paruh Kedua Musim 2019/20?

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/07/skysports-ole-gunnar-solskjaer_4930373.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan mengapa timnya tampil apik di paruh kedua musim ini. Solskjaer menyebut ada beberapa faktor yang membuat Setan Merah mampu bangkit setelah menjalani periode yang buruk.

Paruh pertama musim 2019/20 bisa dikatakan menjadi periode yang buruk bagi United. Tim berjuluk Setan Merah itu sempat nyaris masuk ke zona degradasi akibat performa mereka yang inkonsisten.

Namun perlahan tapi pasti, Manchester United berhasil bangkit. Jelang pertandingan terakhir EPL musim ini, United berhasil bertengger di peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Solskjaer menyebut bahwa bukan kebetulan MU bisa merangkak naik ke atas. “Ada banyak faktor dan ada banyak alasan kenapa kami bisa berada di posisi sekarang,” ujar Solskjaer kepada agen bola online.

Solskjaer menyebut salah satu faktor yang mempengaruhi performa apik timnya adalah kepercayaan diri. Ia menilai timnya sudah semakin percaya diri, terutama ketika Bruno Fernandes datang pada akhir Januari kemarin.

BACA JUGA : Ihwal Alexis Sanchez, Inter Milan Masih Coba Lobby Manchester United

“Salah satu alasannya adalah kepercayaan diri. Jika anda melihat pertandingan melawan Burnley, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu. Namun kami kalah, dan itulah sepakbola dan juga Premier League.”

“Kepercayaan diri, perubahan atmosfer juga berpengaruh. Di mana kedatangan Bruno menghasilkan perbedaan yang besar bagi tim ini.”

Solskjaer juga menilai bahwa kebangkitan timnya saat ini juga berkat komitmen dan dedikasi para pemain Setan Merah yang mau bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka.

“Selain itu, setelah laga itu [vs Burnley] para pemain terbaik kami kembali fit dan siap untuk bermain. Jadi ada beberapa alasan mengapa performa kami menanjak.”

“Namun faktor paling utama adalah karena kerja keras tim kami. Mereka bekerja selangkah demi selangkah dan mereka bekerja benar-benar keras. Itu membuat tingkat kebugaran mereka dan juga kekuatan mental mereka jauh lebih bagus daripada musim lalu.” ujarnya.

Manchester United akan melakoni laga pamungkas di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada hari Minggu (26/7/2020) nanti.