Arsenal Ajukan Tawaran Baru untuk Transfer Dani Ceballos

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/07/1202381580.jpg.0.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar berminat untuk mendapatkan jasa Dani Ceballos. TIm asal London Utara itu diberitakan sudah mengajukan tawaran baru kepada Real Madrid untuk transfer sang gelandang.

Tahun lalu, Ceballos memutuskan untuk pindah ke Inggris. Ia dipinjamkan ke Arsenal setelah ia minim mendapatkan jam bermain di skuat Real Madrid.

Perlahan tapi pasti, Ceballos menjelma menjadi pemain kunci di Arsenal. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diberitakan sangat menyukai gaya bermain pemuda 23 tahun tersebut.

agen bola online mengklaim bahwa Arsenal ingin mempertahankan Ceballos. Itulah mengapa mereka mengirimkan tawaran ke Real Madrid untuk transfer Ceballos.

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal khususnya Mikel Arteta sangat ingin mempertahankan Ceballos di musim depan.

BACA JUGA : Zidane Dukung Benzema jadi Top Skor La Liga Musim Ini

Arteta menilai sang playmaker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga perannya akan semakin krusial musim depan, mengingat Arteta berencana mendepak Mesut Ozil.

Itulah mengapa Arteta meminta manajemen Arsenal untuk mengupayakan sang playmaker tetap bertahan di Arsenal musim depan.

Menurut laporan tersebut manajemen Arsenal sudah mengajukan penawaran resmi ke Real Madrid untuk mempertahankan Ceballos.

Mereka berencana untuk meminjam Ceballos selama satu musim lagi. Namun di akhir masa peminjaman, Arsenal akan memiliki kewajiban untuk membeli Ceballos.

Langkah itu diambil Arsenal karena mereka memiliki dana yang terbatas untuk belanja pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Ceballos sendiri tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di Arsenal.

Ia diberitakan butuh jam bermain demi tampil di Euro 2020 tahun depan.