Mau Gabriel Jesus, Inter Milan Harus Bayar Segini

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/06/Gabriel-Jesus.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Harapan Inter Milan untuk memiliki Gabriel Jesus berpotensi jadi kenyataan. Pihak Manchester City diberitakan sudah mematok harga jual untuk striker asal Brasl itu.

Inter Milan saat ini memang tengah was-was. Pasalnya striker mereka, Lautaro Martinez diberitakan bakal dicomot oleh Barcelona di musim panas nanti.

Antonio Conte sendiri saat ini tengah mencari kandidat pengganti Lautaro. Pilihannya jatuh kepada striker muda milik Manchester City, Gabriel Jesus.

Sport mengklaim bahwa Inter bakal kesulitan untuk merekrut Jesus. Pasalnya Inter mematok harga yang sangat tinggi untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Manchester City sebenarnya ogah berpisah dengan Jesus.

BACA JUGA : Kelebihan Van Dijk Ketimbang Sergio Ramos: Bikin Lawan Keder

Mereka menilai bahwa penyerang asal Brasil itu memiliki talenta yang sangat besar. Untuk itu ia bisa menjadi penyerang masa depan The Citizens.

Mengingat Sergio Aguero kini sudah tidak muda lagi, oleh karenanya City akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang striker.

Menurut laporan tersebut, salah satu cara City untuk menghalau minat Inter dan tim-tim peminat Jesus adalah dengan memasang harga yang mahal.

Manchester City sudah memberi tahu Inter bahwa sang striker bisa didapatkan di kisaran angka 60 juta pounds. Mereka tidak menerima opsi tukar pemain untuk Jesus.

Dengan kondisi perekonomian klub-klub yang tengah terdampak corona, menebus mahar sebesar itu di musim panas nanti bakal sulit dilakukan oleh Inter.

Musim ini Jesus menunjukkan performa yang impresif di lini serang Manchester City.

Ia tercatat membuat total 18 gol dan sembilan assist bagi Manchester City di semua kompetisi.