Juventus Berencana Lepas Perin ke Roma

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/06/1098402962.jpg.0.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berencana untuk melepas Mattia Perin dan menawarkannya ke AS Roma.

Perin sejatinya sempat digadang-gadang akan jadi kiper terbaik Italia berikutnya. Ia disebut bisa menjadi penerus tahta seorang Gianluigi Buffon.

Beberapa tim berusaha merekrutnya saat masih di Genoa. Namun pada akhirnya ia menerima tawaran Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Ia dikontrak selama empat tahun oleh Bianconeri. Namun ia gagal bersaing dengan Wojciech Szczesny.

Juventus lantas mengembalikannya ke Genoa pada Januari 2020 kemarin. Ia dipinjamkan hingga akhir musim 2019-20 ini.

Juventus sebenarnya sudah berusaha melepasnya pada musim panas 2019 kemarin. Namun pada akhirnya niatan mereka tak terlaksana dan Mattia Perin akhirnya balik ke Genoa.

Juventus kini masih berusaha untuk mendepak Perin. Hal tersebut dilontarkan oleh Nicolo Schira, pada agen bola online.

BACA JUGA :Akhirnya Bicara, Ini Kata Aubameyang Soal Isu Tinggalkan Arsenal

Schira menyebut Juve, melalui Fabio Paratici, sempat menawarkan Perin pada AS Roma. Paratici juga disebut telah mengadakan kontak dengan CEO Roma yakni Guido Fienga dalam beberapa pekan belakangan ini.

Akan tetapi Schira juga menambahkan bahwa Atalanta bisa menjadi alternatif klub Perin berikutnya. Sebab ada kans kiper mereka yakni Pierluigi Gollini hengkang dari Bergamo.

Juventus sempat berusaha menjualnya ke Benfica pada musim panas 2019 kemarin. Namun transfernya tak terlaksana karena sang kiper gagal menjalani tes medis.

Salah satu penyebab kegagalan tes medis itu adalah cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) di kedua kakinya. Cedera itu ia alami pada bulan April 2016 dan Januari 2017 lalu.

Selama di Juventus, Mattia Perin hanya bisa tampil sebanyak sembilan kali saja. Ia kebobolan delapan gol dan mencatatkan lima clean sheet.