Inter Diyakini Bisa Cari Pengganti Sepadan Lautaro Martinez

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/06/D2IDzXcXcAAWqkX-min-1.jpg

AGEN BOLA ONLINEMantan kiper Inter Milan Sebastian Frey mengomentari rumor kepergian Lautaro Martinez. Menurutnya, Inter harus mempertahankan sang pemain sekuat tenaga.

Lautaro tampil cukup mengesankan bersama Inter pada musim ini. Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak 16 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Alhasil, Lautaro pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Namun, sang pemain belakangan ini paling banyak dikaitkan dengan Barcelona.

Lautaro berpeluang hengkang ke Barcelona pada musim panas ini. Sebab, striker berusia 22 tahun itu kabarnya sudah sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Spanyol tersebut.

BACA JUGA : Mau Lautaro Martinez, Barcelona Harus Bayar 85 Juta Euro Plus Junior Firpo

Frey menilai Lautaro sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi Inter. Karena itu, ia meminta mantan timnya itu untuk mempertahankan sang pemain sekuat tenaga.

“Jika saya adalah Inter, saya akan melakukan segalanya untuk mempertahankan sang pemain sehingga ia bisa menjadi pemain yang fundamental bagi tim,” kata Frey kepada agen bola online.

“Jika Barca menginginkan pemain tersebut dan dia menginginkan Barca, solusinya harus ditemukan. Lautaro adalah nilai tambah.”

Jika pada akhirnya gagal mempertahankan Lautaro, penggemar Inter tidak perlu khawatir. Sebab, Frey sangat yakin kalau Nerazzurri bisa menemukan pengganti yang sepadan.

“Tentunya Inter akan merekrut pemain hebat lainnya. Saya percaya Marotta adalah salah satu direktur terbaik di Eropa dan Inter akan berusaha mencari pengganti sebagus Lautaro.”