Bos RB Leipzig Pasrah Jika Timo Werner Pergi di Musim Panas

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/06/Transfer-Liverpool-Untuk-Timo-Werner-Bisa-Diserobot-Setan-Merah.jpg

AGEN BOLA ONLINEPelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann angkat bicara terkait masa depan Timo Werner. Ia mengaku pasrah jika Werner akhirnya pindah ke salah satu dari Manchester United atau Liverpool musim depan.

Musim ini, Werner kembali membuktikan diri bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di Jerman. Ia total sudah mengemas 30 gol bagi Die Roten Bullen di semua kompetisi.

Melihat catatan golnya yang impresif, sejumlah klub papan atas Eropa tertarik merekrutnya. Belakangan diketahui bahwa Liverpool dan Manchetser United menjadi dua tim terdepan untuk mendapatkan jasa striker 24 tahun tersebut.

Ketika dimintai tanggapan terkait rumor tersebut, begini jawaban sang pelatih. “Kami tidak bisa melakukan apa-apa mengenai situasinya saat ini,” ujar Nagelsmann yang dikutip agen bola.

Nagelsmann menyebut bahwa ia sangat ingin Werner bertahan di skuat Die Roten Bulen musim depan. Namun ia tidak yakin sang striker akan bertahan di Red Bull Arena.

“Dia tahu apa yang ia miliki di Leipzig dan ia juga tahu apa rencana saya untuk dirinya.”

BACA JUGA : Varane Kenang Momen Saat Bentak Cristiano Ronaldo di Madrid

“Saya sudah menunjukkan kepadanya bahwa di sini, ia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan dirinya. Saya tidak tahu apakah ia mau bertahan jika saya terus mengatakan itu kepadanya setiap hari.”

Pada akhirnya Nagelsmann menegaskan bahwa Werner saat ini memegang keputusan terakhir mengenai ke mana ia akan berlabuh musim depan.

Ia menyebut sudah pasrah dengan apapun keputusan yang dibuat sang striker di musim panas nanti.

“Pada akhirnya, ini adalah kehidupan dia, karir dia dan ia yang akan memutuskan seperti apa masa depannya. Saya pribadi tidak bisa memikirkan hal baru untuk meyakinkan Timo bertahan.” ujarnya.

RB Leipzig sendiri diberitakan sudah siap untuk berpisah dengan Werner di musim panas nanti.

Namun mereka menuntut baik MU dan Liverpool membayar sebesar 53 juta pounds untuk mahar transfer sang striker di musim panas nanti.