Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz, Petit: Mengecewakan, tapi Tidak Mengejutkan

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/06/Screen-Shot-2020-06-24-at-15.26.35-de15.png

AGEN BOLA ONLINE   – Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit mengaku kecewa dengan keputusan The Gunners yang memberi perpanjangan kontrak terhadap bek David Luiz.

Masa depan Luiz akhirnya terjawab setelah Arsenal pada Rabu (24/6/2020) mengonfirmasi bahwa kontrak bek asal Brasil itu resmi diperpanjang selam satu tahun.

Sebelumnya, banyak yang meragukan Luiz bakal dipertahankan Arsenal setelah performa buruknya dalam laga melawan Manchester City pekan lalu.

Petit mengaku kecewa dengan keputusan Arsenal yang memberi Luiz kontrak baru. Namun, sosok asal Prancis itu mengaku tak kaget karena seperti itulah Arsenal saat ini.

“David Luiz bukan seorang pesepakbola yang layak selama sekitar tiga tahun. Namun, saya tak terkejut dia mendapat kontrak baru di Arsenal, karena saya sangat kecewa dengan aktivitas klub di bursa transfer,” ujar Petit dalam kolomnya di agen bola online.

BACA JUGA : Mau Gabriel Jesus, Inter Milan Harus Bayar Segini

“Saya secara khusus kecewa soal lini belakang. Kita semua tahu bahwa salah satu kelemahan terbesar Arsenal adalah pertahanan mereka dan tak ada perubahan. Ini membuat saya rindu Arsene Wenger,” tambahnya.

Petit sampai gagal paham mengapa manajemen Arsenal bisa memutuskan untuk memberi David Luiz perpanjangan kontrak.

“Jika saya David Luiz, tentu saja saya akan meneken kontrak baru dan saya juga akan berterima kasih pada direktur Arsenal setiap saya bangun tidur,” tutur Petit.

“Bahkan ketika dia terakhir kali memenangi gelar Premier League bersama Chelsea, dia bukan pemain yang sama lagi. Dia kehilangan sesuatu,” imbuhnya.

“Jujur, ini adalah lelucon. Carilah bek yang layak. Apakah kalian akan mengatakan tak ada bek muda bertalenta di pasaran? Saya benar-benar gagal paham,” keluhnya.