Akhirnya Bicara, Ini Kata Aubameyang Soal Isu Tinggalkan Arsenal

http://hussaininfosystem.com/wp-content/uploads/2020/06/auba1-1.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Spekulasi perihal masa depan Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah satu masalah yang harus segera diselesaikan Arsenal. The Gunners jelas tidak boleh kehilangan striker terbaik mereka.

Aubameyang saat ini segera memasuki tahun terakhir kontraknya, tapi belum ada kesepakatan apa pun soal kontrak baru. Artinya, Arsenal telah membuat kesalahan karena membiarkan kontrak Aubameyang berjalan tanpa kejelasan

Sekarang Aubameyang ada di posisi yang lebih menguntungkan. Dia bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain, dan Arsenal harus menaikkan tawaran mereka.

Skenario terburuknya, Arsenal mungkin harus melepas Aubameyang dengan harga murah daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Apa kata Aubameyang tentang kondisi tersebut?

BACA JUGA : Tinggalkan Liverpool, Gelandang Ini Resmi Gabung Nantes

Kabarnya, kontrak baru Aubameyang masih macet karena sikap Arsenal. Aubameyang tahu posisinya bagus dan dengan itu dia meminta kenaikan gaji. Namun, pihak The Gunners masih belum rela memenuhi permintaan tersebut.

Perbedaan inilah yang membuat pembicaraan kontrak baru masih macet. Aubameyang mau mendengar, tapi sebenarnya semua tergantung pada Arsenal.

“Saya belum menerima penawaran baru-baru ini tapi jelas sudah ada diskusi dengan pihak klub. Merekalah yang memegang kunci dan merekalah yang harus mencari cara. Setelahnya, kita lihat saja apa yang terjadi,” ujar Aubameyang kepada agen bola online.

“Ini adalah titik penting dalam karier saya. Saya selalu terbuka pada semua orang, tapi jelas ini bakal jadi keputusan sulit. Mungkin ini bakal jadi keputusan terpenting dalam karier saya.”

Kabarnya, selain masalah gaji, masalah lain yang membuat Aubameyang berpikir dua kali adalah peluang Arsenal meraih gelar.

Arsenal kuat, tapi jelas masih belum bisa bersaing meraih trofi di level tinggi. Di sisi lain, Aubameyang adalah striker yang bisa masuk tim top mana pun dan meraih gelar juara.

“Tentyu [gelar penting]. Mimpi setiap pemain yang punya jiwa bersaing adalah meraih gelar. Lalu kemudian semua akan bertanya apakah Anda ingin menjadi juara di Arsenal atau bersama klub lain,” lanjut Aubameyang.

“Seperti yang sudah saya katakan, jawabannya ada di masa depan, tapi saya memang ingin meraih gelar. Itu sudah jelas dan semua orang sudah mengetahuinya,” tutupnya.