Varane Kenang Momen Saat Bentak Cristiano Ronaldo di Madrid

Varane Kenang Momen Saat Bentak Cristiano Ronaldo di Madrid
Varane Kenang Momen Saat Bentak Cristiano Ronaldo di Madrid

Agen Bola Online
–  Raphael Varane mengungkapkan momen ketika ia pernah sedikit emosi dan membentak Cristiano Ronaldo dalam sebuah sesi latihan di Real Madrid.

Varane bermain di Real Madrid sejak tahun 2011. Ia gabung Los Blancos dua tahun setelah Ronaldo pindah dari Manchester United ke Santiago Bernabeu.

Bek asal Prancis itu langsung menjadi pilar inti Madrid dan sering bermain bareng Ronaldo. Keduanya berpisah setelah CR7 memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Tentunya sudah banyak momen yang dilalui kedua pemain tersebut. Ada suka dan duka.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok pemain yang sangat intens dalam melakukan latihan. Komitmennya untuk terus menempa diri sangat luar biasa.

Hal itulah yang pernah membuat Varane emosi pada Ronaldo. Sebab pemain asal Portugal itu pernah membentak eks pemain Lens tersebut, terlebih dengan nama yang salah.

“Varane, bergerak ke tengah,” begitu perintah Ronaldo dengan suara membentak dalam suatu sesi latihan, seperti dilansir Goal international.

Varane akhirnya cukup panas mendengarnya. Ia pun membentak balik Ronaldo. “Saya bukan Varane, Saya Rapha!”

Raphael Varane kemudian buru-buru menjelaskan bahwa aksinya itu bukan tergolong aksi yang kurang ajar atau tidak hormat pada senior. Menurutnya apa yang ia lakukan hanyalah menunjukkan sedikit karakternya sebagai seorang pesepak bola.

“Itu bukannya tidak sopan. Saya super baik, saya hebat, bahkan di ruang ganti. Saya juga sangat pemalu,” kata Varane pada Onze Mondial.

“Tetapi ketika ada saat-saat sulit atau ketika Anda harus menunjukkan karakter Anda, Anda dapat mengandalkan saya. Para pemain yang telah mengenal saya sejak lama mengetahui hal ini,” tegasnya.

“Tentu saja, itu bukan aspek karakter saya yang paling sering Anda lihat atau pertama Anda lihat lebih dulu. Itu bukan masalah rasa hormat atau tidak hormat, itu hanya masalah, ‘Jika saya tidak terlihat, saya tidak banyak dipertimbangkan.’ Setelah itu lebih seperti: ‘Oh, saya juga di sini, saya juga punya nama.’ Lebih seperti itu,” terangnya.

Raphael Varane saat ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2022. Sementara itu Cristiano Ronaldo terikat kontrak di Juventus hingga tahun yang sama, namun ia tak menuntup kemungkinan untuk pensiun bersama klub Turin tersebut.