Demi Kalahkan Manchester City, MU Harus Siap Lakukan Ini

Demi Kalahkan Manchester City, MU Harus Siap Lakukan Ini
Demi Kalahkan Manchester City, MU Harus Siap Lakukan Ini

Agen Bola Online
–  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup optimistis timnya bisa memetik kemenangan melawan Manchester City. Ia menyebut timnya sudah pernah membuktikan bahwa mereka mampu mengatasi The Citizens.

Setelah digelar selama setengah tahun, turnamen Carabao Cup sudah memasuki babak semifinal. Dua tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United akan bertanding di babak ini untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Pertandingan ini merupakan derby Manchester kedua yang tersaji di musim ini. Pada pertemuan pertama kedua tim di ajang EPL, Manchester United mampu menang dengan skor 2-1 di Etihad Stadium.

Solskjaer berharap timnya bisa mengulangi performa yang mereka tunjukkan di Etihad Stadium. “Kami menargetkan untuk bermain seperti saat itu [di Etihad],” beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer mengakui bahwa anak asuhnya tampil dengan sangat impresif saat mereka menghadapi City di Etihad Stadium beberapa bulan yang lalu.

Untuk itu ia yakin jika timnya bisa mengulangi performa seperti itu, maka mereka bisa meraih kemenangan di Old Trafford.

“Pada saat itu kami menjalani dua pertandingan yang bagus melawan Tottenham dan City dalam jarak yang dekat. Ketika kami berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, saya yakin kami bisa mengulangi performa seperti itu.”

“Kami bisa bermain seperti Man United yang seharusnya dan kami yakin kami bisa bermain lebih baik lagi daripada saat itu.” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Solskjaer menegaskan bahwa ia belum bisa memberikan gambaran mengenai susunan timnya di partai Derby nanti.

Ia mengatakan bahwa sejumlah pemainnya masih mengalami masalah sehingga ia belum bisa memutuskan siapa yang akan bermain di laga nanti.

“Saya belum bisa memberikan kabar mengenai siapa yang bermain. Kami baru memutuskan siapa yang bermain besok, karena saya masih belum tahu siapa saja yang fit untuk bermain besok.” ujarnya.

Sebelumnya, Solskjaer mengonfirmasi ada sekitar tiga pemain yang masih meragukan untuk bisa tampil melawan City.

Mereka adalah Harry Maguire, Jesse Lingard dan Anthony Martial.