Solskjaer Acungi Jempol Perkembangan Fred dan Jesse Lingard

Solskjaer Acungi Jempol Perkembangan Fred dan Jesse Lingard
Solskjaer Acungi Jempol Perkembangan Fred dan Jesse Lingard

Agen Bola Online
– Sebuah pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Jesse Lingard dan Fred. Manajer Manchester United itu menilai kedua pemain tersebut mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United.

Baik Fred dan Lingard mengalami periode yang sulit di Manchester United sepanjang tahun 2019. Kedua pemain ini panen kritikan karena performa mereka yang tidak kunjung stabil.

Namun beberapa pekan terakhir, kedua pemain ini mulai mendapatkan pujian. Mereka menunjukkan performa yang apik terutama saat pertandingan Derby Manchester di akhir pekan kemarin.

Solskjer mengakui bahwa kedua pemain tersebut sempat menjalani situasi yang sulit belakangan ini. “Terkadang di sepakbola, segalanya tidak berjalan sesuai dengan apa yang anda harapkan,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer menyebut bahwa Lingard dan Fred memang memiliki periode yang negatif di skuatnya dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk itu ia dan tim pelatihnya berkomitmen penuh untuk membantu kedua pemain ini menemukan kembali performa terbaik mereka.

“Jesse dan Fred mengalami hari-hari yang sulit dalam beberapa aktu terakhir, namun kami ingin membantu agar orang-orang memahami bahwa mereka memiliki sikap yang bagus meski performa mereka tidka terlalu baik.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer secara khusus membahas mengenai perkembangan signifikan yang ditunjukkan Fred.

Ia menyebut sejak awal tim pelatih MU tahu bahwa sang gelandang punya potensi yang besar dan ia meyakini bahwa sang gelandang mampu berkembang dengan lebih baik lagi.

“Sejak lama, tim pelatih kami menaruh kepercayaan yang besar pada Fred. Ia benar-benar bekerja dengan sangat keras dan saya yakin ia bisa terus berkembang.” ia menandaskan.

Berkat dua kemenangan beruntun yang mereka dapatkan, Manchester United sudah semakin dekat dengan zona Liga Champions.

Mereka berjarak lima poin saja dari Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL saat ini.