Start Apik di MU, Daniel James Ogah Berpuas Diri

Start Apik di MU, Daniel James Ogah Berpuas Diri
Start Apik di MU, Daniel James Ogah Berpuas Diri

Agen Bola Online
– Winger Manchester United, Daniel James ogah besar kepala dengan start apiknya di Manchester United. James menyebut bahwa ia harus berkontribusi lebih besar untuk timnya setelah ini.

James adalah salah satu dari tiga pemain yang bergabung dengan United di musim panas ini. Winger berusia 21 tahun itu ditebus Setan Merah dari Swansea City dengan mahar 15 juta pounds saja.

Namun James sejauh ini menjadi salah satu pemain terbaik di skuat United. Ia menjadi pencetak gol terbanyak United saat ini dengan raihan tiga gol.

Namun James menegaskan dirinya enggan berpuas diri dengan situasi ini. “Ini masih di awal musim,” beber James kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

James menyebut bahwa ia cukup puas dengan performa yang ia tunjukkan bersama Manchester United.

Namun ia percaya bahwa ia harus berkontribusi lebih besar untuk tim barunya tersebut.

“Saat ini yang ada di pikiran saya hanyalah bagaimana saya membuat lebih banyak gol dan juga lebih banyak assist untuk tim ini.”

Kecemerlangan James sendiri mulai tertutup dengan performa buruk Manchester United.

Setelah jeda Internasional September, United sulit sekali meraih kemenangan. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka di ajang EPL.

Berkat performa buruk itu, mereka kini turun ke peringkat 12 klasemen sementara EPL, di mana mereka hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi.

Setelah jeda Internasional, Manchester United akan melakoni sebuah laga besar.

Mereka akan menghadapi rival abadi sekaligus pemuncak klasemen sementara, Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (20/10) malam nanti.