Kunci MU Imbangi Liverpool: Bermain dengan Hati

Kunci MU Imbangi Liverpool: Bermain dengan Hati
Kunci MU Imbangi Liverpool: Bermain dengan Hati

Agen Bola online
– Gelandang Manchester United, Fred mengaku cukup senang dengan performa timnya saat menghadapi Liverpool di akhir pekan kemarin. Fred menyebut timnya bisa bermain dengan baik karena mereka bermain dengan hati di laga tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, United menjamu Liverpool di pertandingan pekan kesembilan EPL. Sebelum laga ini dimulai, tidak banyak yang menjagokan MU akan memenangkan laga ini karena performa MU yang kurang optimal.

Namun secara mengejutkan MU tampil apik di babak pertama dan berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui gol Marcus Rashford. Namun di babak kedua intensitas permainan mereka mulai menurun sehingga Adam Lallana berhasil menyamakan kedudukan di laga itu.

Fred sendiri mengaku cukup puas dengan performanya di laga itu. “Secara pribadi, saya senang dengan permainan saya di ‘clasico’ pertama saya melawan Liverpool,” ujar Fred kepada The National.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Fred sendiri menilai hasil imbang yang diraih timnya bukan hasil yang buruk. Ia menilai timnya bermain dengan sangat baik namun ia menyayangkan timnya tidak mampu mempertahankan keunggulan di laga itu.

“Kami sedikti mengalami frustrasi karena kami tidak mampu menahan keunggulan kami. Namun kami merasa lebih baik di pertandingan ini.”

“Kami bermain dengan baik melawan Liverpool dan kami menunjukkan kecepatan yang bagus di laga ini. Kami membutuhkan permainan seperti ini.”

Fred juga menilai bahwa ada banyak hal positif yang bisa dipetik timnya dari pertandingan melawan Liverpool kemarin.

Salah satu yang ia ingin timnya pertahankan adalah bagaimana timnya bermain dengan hati di sepanjang laga.

“Kami memang tidak mengawali Liga dengan baik, namun kami bermain dengan hati. Kami bermain dengan segenap tenaga, kami menyerang dengan cepat terutama di babak pertama. Di babak kedua kami melanjutkan performa kami namun situasinya menjadi lebih berimbang.” ia menambahkan.

Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Europa musim ini.

Mereka dijadwalkan akan terbang ke Serbia untuk menghadapi Partizan Belgrade di hari Kamis (24/10) malam nanti.