Legenda Arsenal Sarankan MU Boyong Jadon Sancho

Legenda Arsenal Sarankan MU Boyong Jadon Sancho
Legenda Arsenal Sarankan MU Boyong Jadon Sancho

Agen Bola Onine
– Legenda Arsenal, Paul Merson memberikan sebuah saran kepada Manchester United. Ia meyakini bahwa Setan Merah harus mengerahkan segenap kemampuan mereka untuk merekrut Jadon Sancho.

Manchester United saat ini tengah melakukan perombakan skuat. Mereka mulai menyingkirkan pemain-pemain yang minim berkontribusi dan menggantikannya dengan pemain-pemain potensial.

Ada sejumlah pemain muda yang tengah dibidik oleh United. Salah satunya adalah Jadon Sancho yang tampil mengesankan di sektor sayap Borussia Dortmund.

Merson menilai United harus mencoba untuk mendatangkan pemain berbakat seperti Sancho. “Saya rasa Manchester United harus membuat rapat besar setelah ini,” beber Merson kepada program The Debate Sky Sports.

Baca komentar lengkap legenda Arsenal it udi bawah ini.

Merson percaya bahwa United saat ini tengah memetakan pemain-pemain terbaik di seluruh dunia.

Untuk itu ia percaya United sudah harus mulai menentukan prioritas transfer mereka dalam waktu dekat ini.

“Mereka harus mengumpulkan seluruh pemandu bakat mereka, karena saya yakin mereka memiliki banyak sekali pemandu bakat. Mereka harus mulai memetakan pemain-pemain terbaik mana yang akan mereka kejar di empat atau lima bursa transfer ke depan.”

Merson juga memiliki pandangan terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho.

Ia meyakini winger muda itu bakal menjadi tambahan yang bagus bagi Setan Merah.

“Mereka harus mengupayakan untuk merekrut Sancho dan setelah itu mereka harus mendatangkan pemain berkualitas lain.” ia menandaskan.

Manchester United diyakini akan belanja pemain baru di bulan Januari nanti.

Ed Woodward diberitakan sudah menganggarkan dana sebesar 150 juta pounds untuk dihabiskan Solskjaer di bursa transfer musim dingin nanti.