Gelandang Baru Manchester United Berasal Dari Italia?

Gelandang Baru Manchester United Berasal Dari Italia?
Gelandang Baru Manchester United Berasal Dari Italia?

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai mencari sosok baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Setan Merah diyakini bakal merekrut gelandang muda asal Italia, Sandro Tonali.

Sejak musim panas ini, United dirumorkan mencari gelandang baru. Hal ini menyusul kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini di tahun 2019 ini.

Situasi ini semakin pelik bagi United setelah Paul Pogba dan Nemanja Matic diberitakan ingin pergi di musim panas tahun 2020 mendatang. Untuk itu United mulai mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dilansir Calciomercato, United sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini tengah mereka. Setan Merah ingin memboyong gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Apa yang membuat MU jatuh hati terhadap sang gelandang? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, United sudah mulai menaruh hati terhadap Tonali sejak musim lalu.

Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi langganan starter di Brescia. Ia memainkan peran yang krusial sehingga timnya bisa promosi ke Serie a musim ini.

Gaya bermainnya disebut mirip dengan gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo. Untuk itu United tertarik mengamankan jasa sang gelandang.

United sendiri diyakini benar-benar serius untuk mendatangkan Tonali ke Old Trafford.

Menurut laporan itu, pemandu bakat United terlihat berada di Stadio Mario Rigamonti di akhir pekan kemarin. Mereka diyakini tengah mengamati aksi sang pemain saat berhadapan dengan Bologna.

Sang pemandu bakat diberitakan merasa puas melihat performa Tonali dan United diberitakan akan mengamati aksi sang pemain dalam beberapa pekan ke depan.

Brescia sendiri diyakini enggan kehilangan berlian muda mereka dalam waktu dekat.

Mereka akan mengusir minat terhadap sang pemain dengan memberikan harga sekitar 50 juta Euro untuk mahar transfer sang pemain.