Alexandre Lacazette Tergoda Pindah ke Barcelona

Alexandre Lacazette Tergoda Pindah ke Barcelona
Alexandre Lacazette Tergoda Pindah ke Barcelona
Agen Bola Online –  Sebuah kabar kurang baik datang bagi Arsenal. Striker mereka, Alexandre Lacazette diyakini mulai tergoda untuk pindah ke Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona membutuhkan striker murni baru. Mereka mulai menyiapkan pengganti Luis Suarez yang usianya sudah tidak muda lagi.

Pada musim panas kemarin, Barca sempat mengejar tanda tangan Alexandre Lacazette. Namun mereka gagal mendatangkan pemain Arsenal itu hingga deadline day bursa transfer.

Football London mengklaim bahwa pendekatan yang dilakukan Barcelona itu tergolong sukses. Pasalnya, Lacazette mulai mempertimbangkan pindah ke Camp Nou pada bursa transfer depan.

Simak situasi transfer Lacazette di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Lacazette cukup tertarik dengan prospek membela Barcelona.

Sang striker meyakini bahwa tidak setiap hari ia mendapat kesempatan bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Untuk itu ia mulai tertarik untuk bergabung dengan El Blaugrana.

Lacazette disebut sudah meminta sang agen mempelajari tawaran Barca sebelum ia memberikan jawaban.

Pada kesempatan yang sama, Arsenal mengetahui pergerakan Barcelona tersebut. Untuk itu mereka berencana untuk memperpanjang kontrak Lacazette.

Striker asal Prancis ini sejatinya masih memiliki tiga tahun masa bakti di London Utara. Namun Arsenal tidak mau kecolongan sehingga mereka ingin memperbaharui kontrak sang striker.

Namun Lacazette dikabarkan meminta menunda proses negosiasi kontrak tersebut, karena ia lebih memprioritaskan pindah ke Barcelona.

Pada musim panas ini, Barcelona baru saja membeli striker baru.

Mereka mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta Euro.