Scott McTominay Diprediki Jadi Rising Star Baru Manchester United

Scott McTominay Diprediki Jadi Rising Star Baru Manchester United
Scott McTominay Diprediki Jadi Rising Star Baru Manchester United

Agen Bola Online
– Sebuah prediksi diberikan Phil Neville terhadap Scott McTominay. Legenda Manchester United itu percaya bahwa sang gelandang bakal menjadi pemain kunci Manchester United di masa depan.

McTominay merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Ia diorbitkan oleh Jose Mourinho ke dalam tim senior United.

Sejak saat itu, gelandang Timnas Skotlandia itu mulai sering terlibat di dalam skuat United. Solskjaer bahkan mempercayai sang gelandang menjadi starter saat pertandingan melawan Chelsea di akhir pekan kemarin.

Dalam pandangan Neville, McTominay bakal menjadi pemain yang krusial bagi United. “Dia [McTominay] memiliki potensi yang besar,” beber Neville kepada Sky Sports.

Baca penerawangan Neville untuk McTominay di bawah ini.

Neville menilai sang gelandang memiliki dedikasi yang sangat tinggi, sehingga ia yakin McTominay bakal berkembang lebih baik lagi di masa depan.

“Memang ada banyak pemain lain yang memiliki skill dan reputasi lebih baik daripada McTominay, namun jika anda bicara mengenai karakter dan kekuatan mental, anak ini sudah melewati banyak hal untuk mencapai apa yang ia kerjakan saat ini.”

“Semua itu ia dapatkan berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Dia sering berlatih ekstra sehingga ia bisa menjadi dirinya yang saat ini.”

Di mata Neville, tabiat kerja keras yang dimiliki oleh McTominay ini akan memberikan dampak yang baik bagi sang pemain di masa depan.

“Saya rasa bukan kebetulan ketika Jose Mourinho memainkannya di pertandingan-pertandingan besar melawan Chelsea dan PSG, dan Ole melakukan hal yang sama saat ini.”

“Saya rasa tidak ada yang lebih baik dari seorang pemain muda yang suka bekerja keras. Fondasi untuk menjadi pemain yang sukses adalah kerja keras, dan McTominay memiliki hal itu secara berlimpah.” tandasnya.

Sepanjang sesi pra musim United, Ole Gunanr Solskjaer banyak memberikan kesempatan bermain terhadap Solskjaer.

Ia diproyeksikan menjadi duet Paul Pogba di lini tengah MU sepanjang musim 2019/2020 ini.