MU Kembali Nego Sergej Milinkovic-Savic

MU Kembali Nego Sergej Milinkovic-Savic
MU Kembali Nego Sergej Milinkovic-Savic

Agen Bola Online
–  Klub Serie A, AC Milan diberitakan mendapatkan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Rossonerri diberitakan mendapatkan jasa Leo Duarte dari Flamengo.

Membeli bek tengah baru merupakan salah satu kebutuhan utama Milan di musim panas ini. Performa lini pertahanan mereka kerap tidak stabil sehingga mereka kerap kehilangan poin musim lalu.

Marco Giampolo selaku pelatih baru Milan enggan kejadian yang sama terulang lagi. Untuk itu ia ingin mendatangkan bek tangguh baru ke San Siro.
Manchester United diberitakan kembali menghubungi Lazio baru-baru ini. Setan Merah diberitakan tengah menjalin komunikasi untuk transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United memang membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah mereka. Mereka baru saja ditinggal oleh Ander Herrera yang memutuskan pindah ke PSG.

Manchester United sejauh ini sudah menjalin komunikasi dengan beberapa gelandang top dunia. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda siapa pemain yang akan menyusul ke Old Trafford.

Dilansir Metro, United saat ini tengah aktif bernegosiasi dengan Lazio. Mereka ingin mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Ibukota Italia.

Simak situasi transfer sang gelandang di bawah ini.
Menurut informasi yang dilansir Football Italia, AC Milan sudah mengunci transfer bek baru. Mereka diberitakan mendapatkan jasa Leo Duarte dari Flamengo.

Simak detail kesepakatan Duarte di bawah ini.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri sejatinya bukan target transfer baru dari Manchester United.

Sang gelandang sudah diincar sejak tahun lalu. Ia ingin didatangkan Jose Mourinho setelah tampil memukau di Piala Dunia 2018.

Namun pada saat itu pemain Timnas Serbia itu gagal didatangkan sehingga United mencoba lagi untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah getol menawar SMS di musim panas ini.

Lazio diberitakan cukup tertarik untuk menjual sang gelandang. Mereka bahkan siap menjualnya lebih murah daripada tuntutan mereka sebelumnya yang mencapai angka 100 juta Euro.

Untuk itu kedua tim berharap transfer ini bisa selesai sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup besok.

Selain SMS, Manchester United juga memiliki dua opsi lain untuk lini tengah mereka.

Mereka adalah Christian Eriksen dari Tottenham dan juga Bruno Fernandes dari Sporting CP.