Arsenal Tidak Jelas, Sami Khedira Merapat ke Klub EPL Lain

Arsenal Tidak Jelas, Sami Khedira Merapat ke Klub EPL Lain
Arsenal Tidak Jelas, Sami Khedira Merapat ke Klub EPL Lain
Agen Bola Online – Klub Premier League, Arsenal nampaknya harus mempercepat langkah mereka untuk transfer Sami Khedira. Sang gelandang diberitakan tengah diincar oleh klub EPL lainnya, Wolverhampton.

Nama Khedira diberitakan masuk dalam daftar jual Juventus di musim panas ini. Si Nyonya Tua saat ini tengah kelebihan stok gelandang tengah, sehingga mereka harus menyingkirkan beberapa pemain tengah mereka.

Mulai minggu lalu, beredar kabar bahwa Khedira tengah menjalin komunikasi dengan Arsenal. Tim asal London Utara itu tertarik untuk menggunakan jasa sang gelandang di musim 2019/2020.

Menurut laporan tersebut, Khedira sejatinya tertarik membela Arsenal. Namun proses kepindahannya ke London Utara terhalang masalah gaji.

Pihak The Gunners meminta sang pemain untuk menurunkan tuntutan gajinya. Tidak tanggung-tanggung, gaji baru Khedira bakal turun sebesar 20%.

Khedira sendiri masih enggan menerima permintaan Arsenal tersebut. Alhasil proses transfer ini menjadi lama.

Sementara di sisi lain, Wolverhampon melihat situasi Khedira ini dan memutuskan untuk mendekati sang gelandang.

Pelatih mereka, Nuno Espirito Santo ingin membuat Wolves semakin kuat musim depan. Ia menargetkan tim asal Midlands itu bisa finish di zona Eropa musim depan.

Dengan pengalaman dan kemampuan Khedira yang di atas rata-rata, pihak Wolves jadi tertarik untuk merekrutnya. Untuk itu mereka siap merayu Khedira dengan gaji yang besar.

Arsenal baru-baru ini melakukan sebuah transfer besar di musim panas ini.

Mereka menghabiskan 72 juta pounds untuk memboyong Nicolas Pepe dari klub asal Prancis, Lille.

Tuttosport mengklaim bahwa Arsenal berpotensi gagal mendapatkan Khedira. Tim Inggris lainnya, Wolverhampton juga diberitakan tengah mendekati sang pemain.

Simak kondisi transfer Khedira di bawah ini.