Senin, Matthijs De Ligt Jalani Tes Medis di Juventus

Senin, Matthijs De Ligt Jalani Tes Medis di Juventus
Senin, Matthijs De Ligt Jalani Tes Medis di Juventus
Agen Bola Online –  Media-media Italia melaporkan bahwa kemungkinan besar Matthijs de Ligt akan menjalani tes medis di Juventus pada hari Senin (15/07) besok.

Saga transfer De Ligt sudah berlangsung cukup lama. Namun kini nampaknya teka-teki terkait masa depan bek berusia 19 tahun itu akan segera terjawab.

De Ligt awalnya disebut akan merapat ke Barcelona. Akan tetapi belakangan ini ia tampaknya condong untuk gabung Juventus.

Agen De Ligt yakni Mino Raiola sebelumnya sempat mengaku bahwa kliennya sudah menerima tawaran kontrak dari Juve. Kini tinggal Bianconeri yang harus menuntaskan proses negosiasi harga jual sang bek dengan Ajax Amsterdam.

Pihak Ajax sendiri kabarnya tak mau melepasnya kecuali dibayar 75 juta euro. Juventus kemudian sempat dikabarkan siap membayar sebesar 65 juta euro saja.

Gazzetta dello Sport kemudian melaporkan bahwa Juve dan Ajax sudah menemui titik temu pada Minggu (14/07) pagi waktu setempat. De Ligt disebut akan segera pindah klub dengan bandrol sekitar 70 juta euro.

Gazzetta, dan juga Tuttomercatoweb, kemudian menyebut bahwa ada kemungkinan De Ligt tiba di Turin pada Minggu malam. Atau, paling lambat pada Senin (15/07) pagi waktu setempat.

Setibanya di sana ia akan langsung menjalani tes medis. Kemudian ada kabar yang sedikit berbeda yang dilansir oleh Gianluca di Marzio.

Mereka menyebut saat ini kedua klub masih menuntaskan detil-detil kecil dalam kesepakatan transfer tersebut. Mereka juga menyebut tes medis De Ligt akan dilakukan pada hari Selasa (16/07).

Matthijs De Ligt kabarnya sudah sepakat untuk menerima kontrak berdurasi lima tahun di Turin. Ia akan mendapat bayaran dari Juventus sebesar 12 juta euro per musimnya.