Gareth Bale Pegang Kunci Transfer Paul Pogba, Kok Bisa?

Gareth Bale Pegang Kunci Transfer Paul Pogba, Kok Bisa?
Gareth Bale Pegang Kunci Transfer Paul Pogba, Kok Bisa?

Agen Bola Online
– Sebuah informasi terkuak mengenai manuver transfer Real Madrid terhadap Paul Pogba. Winger mereka, Gareth Bale memegang kunci agar Pogba pindah dari Manchester United di musim panas ini.

Bulan lalu, Pogba akhirnya angkat bicara terkait masa depannya. Ia mengakui mempertimbangkan untuk hengkang dari United untuk mencari tantangan baru di dalam karirnya.

Salah satu klub yang diduga akan menjadi pelabuhan karir yang baru untuk Pogba adalah Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane sudah mengakui bahwa ia sangat tertarik melatih Pogba di masa depan.

Dilansir AS, Real Madrid mengalami kesulitan untuk mendatangkan Pogba. Namun kunci kesuksesan transfer ini berada di tangan Gareth Bale.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mengeluarkan harga jual sang gelandang. Mereka tidak mau bernegosiasi dengan tawaran di bawah 150 juta pounds.

Sementara Real Madrid sendiri tidak memiliki dana sebesar tersebut. Pasalnya dana transfer mereka sudah hampir habis setelah membeli lima pemain dengan total harga mencapai 300 juta Euro di musim panas ini.

Untuk itu mereka harus menjual satu atau dua pemain untuk menebus mahar Pogba. Bale sendiri memiliki nilai jual di atas 100 juta Euro di musim panas ini, sehingga jika Bale sukses dijual, maka mereka bisa mengajukan tawaran untuk Pogba.

Simak manuver transfer Madrid untuk mendapatkan Pogba di bawah ini.

Selain Pogba, Real Madrid juga berencana untuk menjual pemain lain untuk menambah pemasukan mereka.

Pemain yang akan mereka jual adalah James Rodriguez. Playmaker asal Kolombia itu dinilai hanya menjadi surplus di skuat El Real musim depan.

Real Madrid berharap mendapatkan dana sebesar 50 juta Euro dari penjualan mantan pemain AS Monaco tersebut