Ernesto Valverde Desak Barcelona Datangkan Junior Firpo

Ernesto Valverde Desak Barcelona Datangkan Junior Firpo
Ernesto Valverde Desak Barcelona Datangkan Junior Firpo

Agen Bola Online
– Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde diberitakan baru saja menemui manajemen El Barca. Ia meminta agar manajemen segera mempercepat proses transfer Junior Firpo ke Camp Nou.

Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona memiliki sosok bek kiri yang tangguh. Mereka selalu mengandalkan sosok Jordi Alba yang selalu tampil mengesankan di pos bek kiri mereka.

Namun sejauh ini pihak Barca tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Alba. Alhasil Valverde ingin mendatangkan satu bek kiri top di musim panas ini.

Dilansir AS, Valverde sudah menemukan kandidat yang tepat. Ia ingin manajemen Barca mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis.

Mengapa Valverde menginginkan sang bek? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Valverde sudah jatuh hati terhadap Firpo sejak musim lalu.

Musim lalu, bek 22 tahun itu berhasil menembus tim utama Real Betis. Ia bahkan dipercaya menjadi starter reguler di skuat Los Verdiblancos.

Di usianya yang masih muda, Firpo menunjukkan performa yang sangat baik, sehingga ia dipanggil ke Timnas Senior Spanyol. Untuk itu Valverde menilai sang bek merupakan kandidat yang bagus untuk menjadi penerus Alba di masa depan.

Menurut laporan yang sama, manajemen Barcelona saat ini tengah mengebut proses transfer Firpo.

Sejauh ini proses pembicaraan dengan Real Betis berjalan lancar. Kini mereka sudah mencapai bahasan mengenai mahar transfer yang harus dikeluarkan Barca untuk sang bek.

Laporan tersebut mengklaim transfer Firpo akan selesai sebelum Barcelona kembali dari tur pra musim mereka di Amerika Serikat.

Sepanjang musim panas ini, Barcelona tidak banyak melakukan pembelian pemain.

Mereka hanya merekrut Neto dari Valencia, Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam serta Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.