Liverpool Disarankan Tidak Beli Matthijs De Ligt

Liverpool Disarankan Tidak Beli Matthijs De Ligt
Liverpool Disarankan Tidak Beli Matthijs De Ligt
Agen Bola Online – Legenda Liverpool, John Aldridge tidak sepakat jika mantan timnya mencoba mendatangkan Matthijs De Ligt. Aldridge menilai sang bek dihargai terlalu mahal sehingga uang itu bisa dialokasikan untuk belanja yang lain.

The Reds memang tengah mencari bek tengah baru untuk musim depan. Mereka tengah mencari tandem yang kokoh untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan mereka.

Salah satu nama yang beberapa kali muncul di bursa transfer ini adalah Matthijs De Ligt. Bek 19 tahun itu dinilai akan menjadi tandem yang sempurna bagi Van Dijk mengingat keduanya saling bekerja sama di Timnas Belanda.

Namun Aldridge percaya bahwa Liverpool harus mencari opsi lain selain De Ligt. “Saya pernah bilang bahwa Matthijs De Ligt akan menjadi partner yang bagus untuk Virgil van Dijk, namun jumlah uang yang harus dikeluarkan untuknya dan juga sang agen terlalu besar,” buka Aldridge kepada Irish Independent.

“Ketimbang membeli De Ligt, Klopp harus fokus menggunakan uangnya untuk mencari pelapis bek kirinya setelah kepergian Alberto Moreno. Pasalnya jika Andy Robertson terkena cedera parah, maka ia tidak memiliki bek kiri berkualitas untuk melapisinya.”

“Kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain dari cedera akan membuatnya seperti rekrutan baru di lini tengah. Apabila ia bermain kembali di level sebelum ia cedera, maka ia akan menjadi aset yang sangat berguna untuk Liverpool musim depan.”

Baca komentar lanjutan sang legenda di bawah ini.

Aldridge percaya bahwa Klopp tidak perlu belanja besar-besaran di musim panas ini, karena ia merasa Skuat Liverpool saat ini sudah sangat ideal untuk menjadi penantang gelar.

“Terlepas dari saran-saran saya tadi, saya rasa Liverpool tidak perlu melakukan terlalu banyak perubahan dalam tim mereka. Saya rasa para pemain pelapis Klopp sudah membuktikan kualitas mereka saat mereka bangkit dari kekalahan 3-0 dari Barcelona di semi final Liga Champions.”

“Tetapi tim yang hebat terus memperkuat diri mereka ketika mereka dalam posisi yang bagus. Jika Klopp mendatangkan beberapa komponen baru dalam timnya, maka saya yakin mereka siap untuk menjadi penantang Manchester City di mana mereka butuh minimal 90 poin untuk menjadi juara musim depan.” tutup eks striker The Reds tersebut.