Jika Hanya 100 Juta Euro Saja, Bayern Munchen Bisa Beli Leroy Sane

Jika Hanya 100 Juta Euro Saja, Bayern Munchen Bisa Beli Leroy Sane
Jika Hanya 100 Juta Euro Saja, Bayern Munchen Bisa Beli Leroy Sane

Agen Bola Online
– Mantan pemain Bayern Munchen, Lothar Matthaus memberikan komentar terkait rumor pendekatan Die Rotten terhadap Leroy Sane. Matthaus percaya mantan klubnya itu tidak akan keberatan membayar 100 juta Euro untuk pemain Manchester City tersebut.

Juara Bundesliga itu memang tengah aktif berburu winger baru di musim panas ini. Mereka baru saja berpisah dengan dua winger andalan mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan meninggalkan Allianz Arena di musim panas ini.

Bayern Munchen sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengatongi kandidat winger baru mereka. Die Rotten mengaku mereka sangat tertarik membawa Leroy Sane ke Allianz Arena musim depan.

Namun baru-baru ini, Presiden Bayern mengonfirmasi bahwa mereka cukup kesulitan untuk mendatangkan Sane. Ia menyebut Manchester City menuntut harga yang kelewat mahal untuk sang winger.

Namun Matthaus menilai Die Rotten akan mengeluarkan uang lebih besar demi membawa Sane ke Jerman. “Saya rasa transfer ini tidak akan gagal hanya karena selisih beberapa juta Euro,” beber Matthaus kepada Sky Deutchland.

“Jika sang pemain memberikan sinyal kepada Boss Bayern bahwa ia ingin bergabung dengan mereka, maka klub akan siap membayar harga transfernya, meski harga itu mencapai ratusan juta Euro.”

“Bayern ingin memperkuat lini serang mereka dan mereka ingin meraih kesuksesan di level Internasional. Untuk itu, transfer mahal seperti Sane ini akan menjadi sinyal yang bagus dari mereka.”

Baca pemaparan Matthaus selengkapnya di bawah ini.

Matthaus sendiri menyarankan Sane untuk pindah ke Bayern musim depan, karena ia menilai sang winger berpeluang tidak bermain reguler lagi musim depan bersama Manchester City.

“Apakah dia [Sane] ingin bertahan di City bersama Pep Guardiola atau dia ingin pindah ke Bayern? Dia adalah pemain yang luar biasa dan ia selalu memperlihatkan itu di setiap pertandingan. Dia harus membuat keputusan kemana ia akan pergi di beberapa tahun ke depan.”

“Dia bisa saja bertahan dengan jumlah jam bermain yang sedikit jika ia merasa nyaman bermain untuk Pep di Manchester. Jika ia merasa seperti itu, maka dia harus bertahan di sana.”

“Namun jika ia ingin bermain secara reguler dan ingin tinggal di Jerman lagi, maka dia harus pindah ke Bayern. Namun sekali lagi ia harus membuat keputusannya sendiri dan tidak mendengarkan pendapat orang lain.” tandasnya.