Ozil Doakan Chelsea Terpeleset

Ozil Doakan Chelsea Terpeleset
Ozil Doakan Chelsea Terpeleset
Agen Bola Online – Mesut Ozil mendoakan Chelsea terpeleset agar Arsenal bisa finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League 2018-19.

Saat ini Arsenal ada di peringkat kelima klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 66 poin dari 36 laga.

Sementara itu Chelsea ada di posisi keempat. Mereka mengumpulkan 68 poin dari 36 pertandingan.

Chelsea sendiri akan bertanding melawan Watford pada pekan ke 37 ini. Duel itu akan dihelat di Stamford Bridge.

Ozil menyadari betul bahwa saat ini nasib Arsenal bergantung pada Chelsea. Oleh karena itulah gelandang asal Jerman ini mendoakan Eden Hazard cs terpeleset di sisa laga musim ini.

“Kami perlu berharap Chelsea kehilangan poin dan kami memenangkan pertandingan kami, yang merupakan pertandingan kandang. Jika itu terjadi, kita akan kembali ke empat besar dan kita akan memberikan semua untuk memastikan kita berakhir di sana,” katanya kepada DAZN DACH.

“Kami ingin mengukur diri kami melawan yang terbaik dan Liga Champions memberi Anda kesempatan untuk melakukan itu,” sambung Ozil.

“Kami ingin membuktikan diri, tetapi kami harus lolos terlebih dahulu. Sangat penting bukan hanya bagi saya, tetapi bagi seluruh klub untuk melakukan itu,” tegasnya.

Jelang lawan Watford, Arsenal meraih tiga hasil buruk secara beruntun di pentas Premier League. Mereka terus menerus mengalami kekalahan.

Yang pertama dikalahkan oleh Crystal Palace, kemudian Wolverhampton, dan Leicester City. Ozil mengaku ia dan rekan-rekannya merasa bingung mengapa mereka bisa kalah di laga-laga tersebut.

“Kami tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa untuk masuk ke tempat Liga Champions tetapi dalam tiga pertandingan terakhir itu belum berhasil bagi kami,” akunya.

“Kami kalah tiga kali berturut-turut, itu bisa terjadi di sepakbola. Yang paling penting adalah kita tetap bersatu, kita positif dan kita percaya diri,” seru Ozil.