AC Milan Tidak Berencana Lepas Krysztof Piatek

AC Milan Tidak Berencana Lepas Krysztof Piatek
AC Milan Tidak Berencana Lepas Krysztof Piatek

Agen Bola Online
– Rumor kepergian Krzystof Piatek dari AC Milan nampaknya tidak akan terealisasi di musim panas nanti. Tim berjuluk Rossonerri sama sekali tidak berminat menjual sang striker ke klub lain dalam waktu dekat.

Piatek sendiri resmi mengenakan seragam AC Milan di bulan Januari kemarin. Ia menggantikan peran Gonzalo Higuain yang memutuskan untuk pindah ke Chelsea di bursa transfer musim dingin kemarin.

Penyerang asal Polandia itu tidak butuh waktu lama untuk tampil moncer di San Siro. Di musim debutnya, ia berhasil mengemas 10 gol bagi Rossonerri di paruh kedua musim ini, sehingga banyak klub top Eropa mengincar tanda tangannya di musim panas nanti.

Dilansir Calciomercato, Milan sudah menyadari ada banyak klub yang mengincar striker andalan mereka tersebut. Namun mereka memutuskan untuk tidak menjual sang pemain dengan harga berapapun.

Simak situasi AC Milan terkait masa depan Piatek di bawah ini.

Laporan itu mengklaim alasan Milan tidak ingin berpisah dengan Piatek karena mereka tidak memiliki penyerang top di tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Milan hanya mengandalkan Piatek dan Patrick Cutrone di paruh kedua musim ini. Curtrone sendiri masih belum tampil stabil, di mana kontribusi golnya masih minim untuk Rossonerri.

Demi mewujudkan impian mereka kembali ke Liga Champions, Milan membutuhkan sosok terpercaya dan mereka menilai Piatek adalah sosok yang akan membawa mereka ke kompetisi elit Eropa tersebut.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa meski MIlan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Piatek, sang striker masih berpotensi hengkang di musim panas nanti.

Piatek disebut akan memutuskan ulang masa depannya setelah melihat pencapaian Milan di akhir musim nanti. Ia dikabarkan hanya ingin bertahan jika Rossonerri berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan sendiri saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Serie A, di mana mereka tertinggal 3 poin dari Atalanta di posisi 4. Dengan sisa dua pertandingan di Serie A, peluang Milan masih cukup terbuka untuk melenggang ke Liga Champions.