MU Diprediksi Sulit Datangkan Pemain Bagus di Musim Panas

MU Diprediksi Sulit Datangkan Pemain Bagus di Musim Panas
MU Diprediksi Sulit Datangkan Pemain Bagus di Musim Panas
Agen Bola Online –  Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan peringatan kepada Manchester United di bursa transfer mendatang. Wenger menilai MU bakal kesulitan mendatangkan pemain top ke Old Trafford, sehingga mereka harus bekerja keras di musim panas nanti.

Setan Merah kehilangan dua poin saat menghadapi Chelsae di hari Minggu kemarin. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Juan Mata namun karena blunder David De Gea, Marcos Alonso sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berkat hasil imbang itu, United belum sekalipun meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka. Untuk itu mereka diperkirakan akan melakukan perombakan skuat besar-besaran di musim panas nanti.

Namun Wenger percaya bahwa United bakal kesulitan mendatangkan pemain-pemain top di musim panas nanti. “Mereka [United] sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain. Mereka masih memiliki banyak uang namun mereka punya pekerjaan yang berat di musim panas nanti,” buka Wenger kepada beIN Sports.

Baca pemaparan eks manajer Arsenal itu di bawah ini.

Wenger percaya bahwa di bursa transfer musim panas nanti, akan ada kenaikan harga yang cukup fantastis bagi para pemain-pemain dengan kualitas yang top.

Untuk itu Wenger menilai klub-klub papan atas Eropa bakal bersaing ketat untuk mengamankan para pemain ini di mana Wenger yakin akan terjadi perang harga untuk mendapatkan pemain-pemain top itu.

“Menurut saya, musim panas nanti akan menarik karena ada banyak klub-klub besar yang akan membeli pemain. Dengan stok pemain bagus uamg terbatas, maka uang yang akan terlibat dalam transfer ini semakin besar dan mereka akan semakin sulit mendapatkan pemain bagus.”

Wenger juga percaya bahwa United yang saat ini tengah terpuruk bakalan sulit untuk mendatangkan pemain papan atas ke Old Trafford.

Selain karena prestasi mereka yang buruk, Wenger percaya Setan Merah bakal kesulitan jika harus bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa lainnya.

“Mereka akan bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain di bursa transfer. Jadi saya rasa uang yang tersedia nanti lebih banyak daripada jumlah pemain bagus, dan itu akan menjadi masalah besar bagi semua klub-klub besar.” tandasnya.