Zanetti Mulai Capek Bicarakan Icardi

Zanetti Mulai Capek Bicarakan Icardi
Zanetti Mulai Capek Bicarakan Icardi

Agen Bola online
– Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mulai bosan dengan pembicaraan terkait Mauro Icardi. Zanetti menyebut bahwa topik Icardi ini sudah mulai melelahkan sehingga ia ingin timnya tidak terpaku dengan situasi tersebut.

Icardi sendiri sudah tidak bermain untuk Inter Milan sejak jabatan kaptennya dicopot bulan lalu. Sang striker mengatakan bahwa ia masih mengalami cedera namun tim medis Inter mengatakan ia sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Situasi itu membuat sejumlah rumor berkembang mengenai masa depan sang striker. Penyerang asal Argentina itu digosipkan akan berpindah klub di musim panas nanti, di mana Real Madrid, Juventus dan Napoli siap menunggu kehadirannya.

Ketika dimintai komentarnya terkait rumor masa depan Icardi ini, Zanetti mengaku capek membahasnya. “Saya rasa kita sudah terlalu banyak membicarakan tentang dia [Icardi],” ujar Zanetti kepada Goal International.

Baca komentar lengkap mantan kapten Nerrazurri itu di bawah ini.

Zanetti menilai pembicaraan mengenai Icardi ini merupakan sebuah tindakan yang kontraproduktif bagi timnya.

Ia menyebut bahwa timnya tidak perlu memikirkan mengenai masa depan Icardi terlalu berlarut-larut karena mereka memiliki target yang harus dicapai.

“Saat ini kami harus fokus akan pekerjaan kami di atas lapangan karena hal itu sangat fundamental bagi kami. Kami memiliki target untuk lolos ke Liga Champions, sehingga kami harus fokus di sisa musim ini.”

Pada akhir pekan ini, Inter Milan akan menghadapi partai yang sulit. Mereka akan berhadapan dengan Lazio yang saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Serie A.

Zanetti percaya bahwa laga melawan Lazio akan menentukan kelolosan tim mereka ke Liga Champions, sehingga ia berharap timnya bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

“Saat ini hanya tersisa 10 pertandingan di musim ini, dan pada hari Minggu kami akan berhadapan dengan rival empat besar kami. Tim ini akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan itu.” tandasnya.