Diincar MU, Leicester City Siap Beri Diskon untuk Harry Maguire

 Diincar MU, Leicester City Siap Beri Diskon untuk Harry Maguire
 Diincar MU, Leicester City Siap Beri Diskon untuk Harry Maguire

Agen Bola Online
– Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Harry Maguire dikabarkan akan dijual dengan harga yang lebih murah oleh Leicester City di musim panas nanti.

Sejak musim panas lalu United diketahui tengah mengejar tanda tangan Harry Maguire. Jose Mourinho pada saat itu sangat menginginkan kehadiran sang bek di Old Trafford kendati mereka gagal mengamankan tanda tangannya di musim panas kemarin.

Rencana Mourinho untuk merekrut Maguire ini akan diteruskan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih 46 tahun itu menilai sang bek akan menjadi solusi bagi pertahanan MU yang kerap tampil inkonsisten musim ini.

Dilansir Daily Star, Leicester City dikabarkan sudah mengetahui rencana MU tersebut. Mereka dikabarkan siap bernegosiasi dengan Setan Merah terkait transfer sang bek.

Simak rencana transfer Leicester City terhadap Maguire di bawah ini.

Pada musim panas lalu, United beberapa kali mengajukan tawaran kepada The Foxes. Tawaran terakhir mereka dikabarkan mencapai angka 75 juta pounds namun ditolak oleh manajemen Leicester.

Pada saat itu, Leicester menginginkan mahar transfer yang besar untuk Maguire. Tidak tanggung-tanggung, mereka ingin United membayar sebesar 100 juta pounds untuk transfer bek 26 tahun tersebut.

Namun di bursa transfer nanti, Leicester bersedia menurunkan harga jual Maguire. Mereka kabarnya siap memberikan diskon sebesar 10% bagi United sehingga mereka bisa mendapatkannya dengan mahar 90 juta pounds.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Leicester City menurunkan harga jual Maguire karena mereka membutuhkan dana belanja yang besar di musim panas nanti.

Pelatih baru mereka, Brendan Rodgers dikabarkan ingin merombak tim The Foxes. Ia ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas agar Leicester kembali menjadi tim elit Inggris kembali.

Demi membiayai rencana transfer Rodgers, Leicester perlu menjual sejumlah pemain berharga mereka dan Maguire dinilai salah satu aset terbesar mereka, sehingga mereka ingin mencairkan aset itu di musim panas nanti.