Bicara Soal Mourinho, Inter: Hormatilah Spalletti!

Bicara Soal Mourinho, Inter: Hormatilah Spalletti!
Bicara Soal Mourinho, Inter Hormatilah Spalletti!
Agen Bola Online – Javier Zanetti tampaknya mulai jengah mendengar rumor yang terus mengaitkan Inter Milan dengan Jose Mourinho. Sang wakil presiden tim tersebut menganggapnya sebagai bentuk tak hormat terhadap pelatih Nerazzurri saat ini, Luciano Spalletti.

Zanetti turut terlihat dalam laga amal yang mempertemukan Spurs Legends dengan Inter Forever di stadion anyar Tottenham, Sabtu (30/3) waktu setempat. Laga itu sendiri juga dihadiri oleh Mourinho, yang pernah merasakan treble bersama Nerazzurri.

Berkat itu, rumor mengenai kedekatan Inter Milan dan Mourinho pun kembali mencuat belakangan ini. Apalagi pelatih asal Portugal itu masih belum mendapatkan klub baru pasca dipecat Manchester United di bulan Desemberi 2018 lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

Salah satu hal yang membuat rumor tersebut terdengar masuk akal adalah perkataan Mourinho beberapa waktu lalu. Saat ditanya mengenai klub tujuan berikutnya, ia mengaku tak masalah jika itu adalah tim yang pernah diasuhnya dulu.

Pertanyaan lalu menyasar kepada Zanetti selaku mantan pemain asuhan Mourinho sekaligus wakil presiden Inter saat ini. Saat ditanya mengenai kemungkinan Mourinho menjadi pelatih Inter berikutnya, ia menjawabnya dengan nada ketus.

“Itu terdengar tak sopan untuk Luciano Spalletti, yang sedang mempersiapkan laga penting melawan Lazio. Masih ada 10 laga yang akan menentukan masa depan kami, dan kami harap bisa lolos ke Liga Champions,” tutur Zanetti kepada¬†Sky Sport Italia.

Selain seputar Mourinho, Zanetti juga dicecar pertanyaan seputar salah satu pemainnya yang kini sedang menjadi pusat perhatian, Mauro Icardi. Sebagai informasi, penyerang asal Argentina tersebut kembali tak disertakan Spalletti dalam laga kontra Lazio.

“Staf teknis berpikir bahwa lebih baik dirinya diperkenalkan kembali dengan situasi pertandingan secara perlahan, jadi saya tidak melihat ada yang aneh dengan itu,” tambahnya.

“Sudah terlalu banyak perbincangan seputar ini dan yang paling penting adalah tetap bersatu demi lolos ke Liga Champions,” tandasnya.

Icardi telah absen semenjak ban kapten dicabut dari tangannya pada bulan Februari lalu. Hingga sekarang, Inter masih menganggapnya sedang mengalami cedera walau tim dokter, kala itu, menyatakan bahwa Icardi tidak mengalami masalah berarti pada kakinya.