Solskjaer: Semua Pemain MU Spesial, Tidak Terkecuali!

Solskjaer: Semua Pemain MU Spesial, Tidak Terkecuali!
Solskjaer: Semua Pemain MU Spesial, Tidak Terkecuali!

Agen Bola Online
– Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membantah anggapan bahwa timnya tidak memiliki pemain yang tepat untuk menjadi juara. Solskjaer menegaskan bahwa seluruh pemainnya saat ini adalah pemain yang spesial dan bisa diandalkan.

Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013, prestasi MU di Premier League tidak begitu bagus. Prestasi terbaik mereka hanyalah finish di peringkat 2 klasemen akhir EPL, di mana itu terjadi pada musim lalu.

Beberapa pihak punya analisis mengenai keterpurukan MU saat ini. Banyak yang menilai skuat yang dimiliki Setan Merah saat ini tidak punya kualitas yang mumpuni untuk bersaing dengan rival-rival mereka.

Namun Solskjaer membantah anggapan itu karena ia menilai memiliki skuat yang sangat bagus saat ini. “Saya dan Mick [Phelan] datang ke klub ini karena kami ingin mengembalikan kepercayaan diri pada para pemain kami,” buka Solskjaer kepada Sky Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih..

Solskjaer menegaskan bahwa seluruh pemain MU saat ini adalah pemain-pemain yang spesial, namun ia menilai para pemain ini tidak bisa berkontribusi banyak karena mereka tidak percaya diri.

“Kami ingin memulihkan kepercayaan diri mereka dan membuat mereka merasa dipercaya oleh kami, karena pada dasarnya kami benar-benar percaya kepada mereka.”

“Mereka semua berada di klub ini karena mereka pemain yang spesial. Manchester United tidak pernah merekrut pemain jika mereka tidak punya keunikan atau ‘X Factor’ dalam diri mereka.”

Solskjaer sendiri juga berpesan kepada para pemainnya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik entah itu di sesi latihan atau di saat pertandingan.

Ia menyebut bahwa para pemain MU seharusnya bangga bisa mengenakan seragam United sehingga mereka harus memberikan segalanya untuk klub.,

“Mereka tidak boleh melupakan bahwa mereka lambang yang mereka kenakan di dada mereka, karena lambang itu sangat spesial.” tandasnya.

Sejauh ini Manchester United meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dari 10 pertandingan yang dipimpin oleh Solskjaer.