Salah Merasa Enjoy Main Bareng Firmino

Salah Merasa Enjoy Main Bareng Firmino
Salah Merasa Enjoy Main Bareng Firmino
Agen Bola Online – Sebuah pengakuan diberikan oleh Mohamed Salah. Winger Liverpool itu merasa nyaman bermain bersama Roberto Firmino di tim utama Liverpool.

Dalam dua tahun terakhir, Liverpool menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa. Tim asal Merseyside itu dikenal sebagai salah satu tim dengan lini serang tertajam di Eropa.

Jurgen Klopp memiliki trisula maut dalam timnya. Ada Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane yang secara konsisten menjadi teror bagi barisan pertahanan lawan dalam dua musim terakhir.

Sebagai salah satu bagian dari trisula maut, Salah mengakui bahwa ia sangat nyaman bermain dengan Firmino di tim utamanya. “Dia [Firmino] duduk di sebelah saya di ruang ganti kami,” buka Salah kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Salah mengakui bahwa Firmino sudah banyak membantunya selama satu tahun terakhir sehingga ia bisa mencetak banyak gol sejak tiba di Anfield dua tahun yang lalu.

“Dia [Firmino] tidak banyak bicara dalam bahasa Inggris, namun kami selalu berbicara hampir setiap hari. Saya rasa kami juga sudah bermain bersama dalam satu tahun terakhir.”

“Dalam satu tahun ini, saya rasa dia sudah memberikan assist paling banyak bagi saya dan saya juga melakukan hal yang sama kepada dirinya. Kami saling memahami satu sama lain

Salah juga menegaskan bahwa bahasa bukanlah kedala baginya untuk memahami permainan Firmino, karena mereka bisa memahami satu sama lain melalui Chemistry di atas lapangan.

“Kami tahu cara kami bermain satu sama lain, dan saya rasa ketika bermain, seorang pemain harus memahami bagaimana cara rekan setimnya bermain.”

“Saya rasa bahasa bukanlah sebuah kendala dalam permainan karena anda bisa berkomunikasi dengan cara lain selain menggunakan bahasa yang sama. Namun sejauh ini kami saling memahami satu sama lain dan kami mengharapkan pergerakan dari satu sama lain.” tandasnya.

Salah dan Firmino akan menjadi andalan Liverpool saat mereka mengunjungi Old Trafford di akhir pekan nanti.