Bekuk MU, PSG Disebut Bermain Dengan Sempurna

Bekuk MU, PSG Disebut Bermain Dengan Sempurna
Bekuk MU, PSG Disebut Bermain Dengan Sempurna
Agen Bola Online – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves memberikan pujian kepada PSG. Hargreaves menilai anak asuh Thomas Tuchel itu bermain dengan sempurna sehingga bisa meredam permainan tuan rumah.

PSG sukses memetik kemenangan krusial di Old Trafford pada dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan Manchester United di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0.

PSG sendiri sejatinya tidak diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Pasalnya dua penyerang mereka, Edinson Cavani dan Neymar harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Hargreaves menilai kemenangan PSG di Old Trafford ini akan menjadi kemenangan yang spesial bagi tim asal Ibukota Prancis tersebut. “Bisa mendapatkan dua gol tandang adalah sebuah pencapaian yang bagus,” buka Hargreaves kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

Hargreaves secara terbuka mengakui bahwa PSG tampil sangat baik di Old Trafford, di mana seluruh elemen timnya bekerja dengan sempurna.

“Kita sudah mengatakan ini sebelum pertandingan dimulai bahwa Tuchel adalah pelatih yang berani dan kita sudah melihat hasilnya hari ini. Mereka [PSG] bermain dengan performa yang sangat bagus.”

“Saat bertahan, Marquinhos menjadi pemain terbaik yang ada di atas lapangan dan kita bisa lihat Buffon sama sekali tidak perlu melakukan penyelamatan.”

Hargreaves sendiri menilai sebenarnya tidak ada yang salah dalam permainan MU dini hari tadi. Namun ia menilai lawan yang harus dihadapi Setan Merah memang berada satu level di atas mereka.

“Saya rasa PSG tidak menemui kesulitan berarti dalam memenangkan pertandingan ini. Ini adalah sebuah tamparan yang bagus bagi Man United untuk kembali ke realitas yang ada.”

“Mereka sebenarnya sudah melakukan hal yang luar biasa hingga titik ini, namun saya rasa memang PSG berada satu langkah di depan mereka.” tandasnya.

Manchester United akan mencoba bangkit dari kekalahan dengan membidik kemenangan di markas Chelsea pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti.