Matteo Darmian Sabar Tunggu Kesempatan di MU

Matteo Darmian Sabar Tunggu Kesempatan di MU
Matteo Darmian Sabar Tunggu Kesempatan di MU
Agen Bola Online – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Matteo Darmian. Bek Manchester United itu mengaku siap menunggu kesempatannya di tim utama setan merah, kendati ia tidak mendapatkan jam bermain musim ini.

Dalam dua tahun terakhir, Darmian mengalami situasi yang kurang baik di Manchester United. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena ia gagal meyakinkan Jose Mourinho untuk menjadikannya bek kanan utama setan merah.

Berkat kondisi tersebut, Darmian kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford. Ia banyak diberitakan akan kembali ke Italia di mana sejumlah klub top Serie A tertarik menggunakan jasanya.

Namun sang bek sendiri menegaskan bahwa ia sabar menunggu kesempatannya di tim utama MU. “Kami memiliki 25 atau 26 pemain yang sangat bagus,” buka Darmian kepada halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pengakuan Darmian selengkapnya.

Darmian sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak begitu mempermasalahkan jika dirinya banyak duduk di bangku cadangan selama musim ini.

Baca Juga: Higuain Sulit, Chelsea Pindah Bidikan ke Cavani

Darmian menyebut bahwa ia selalu mempersiapkan tubuhnya dengan sebaik-baiknya sehingga ketika dibutuhkan, ia bisa memberikan yang terbaik untuk setan merah.

“Saya pikir tidak masalah siapa yang bermain sejak awal atau bermain sebagai pemain pengganti. Namun yang terpenting adalah semua pemain kami harus siap setiap saat.”

Darmian sendiri mengaku masih berkomitmen penuh untuk membela Manchester United.

Ia percaya bahwa kesempatannya untuk bermain akan segera datang, dan ia akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

“Kami harus selalu siap setiap saat, terutama di Premier League. Di Inggris, kami memiliki banyak sekali pertandingan untuk dimainkan, sehingga setiap orang harus mempersiapkan diri untuk siap sewaktu-waktu.” tandasnya.

Darmian baru-baru ini dimainkan sebagai bek tengah oleh Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan babak ketiga FA Cup melawan Reading.