Arsenal Kembali Bermanuver Untuk Hirving Lozano

Arsenal Kembali Bermanuver Untuk Hirving Lozano
Arsenal Kembali Bermanuver Untuk Hirving Lozano

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Arsenal nampaknya masih penasaran dengan sosok Hirving Lozano. Tim asal London Utara itu disebut bakal kembali menggoda pemain PSV Eindhoven itu dalam waktu dekat.

Pada musim panas kemarin, Lozano menjadi properti panas di bursa transfer. Penampilan apiknya bersama Timnas Meksiko membuatnya dilirik banyak klub-klub papan atas Eropa.

Salah satu klub yang kabarnya menaruh hati terhadap pemuda 23 tahun itu adalah Arsenal. Tim berjuluk Meriam London itu dikabarkan sempat mencoba mendatangkan Lozano ke Emirates Stadium, namun rencana mereka itu gagal total.

Dilansir TMW, Arsenal belum menyerah untuk mendatangkan Lozano. Mereka kabarnya akan kembali menggoda sang pemain dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver Arsenal untuk Lozano.

Menurut laporan tersebut, Lozano sendiri diincar Arsenal karena mereka sangat membutuhkan tenaga sang pemain.

Arsenal sendiri memang memiliki stok pemain sayap kiri yang minim. Pasalnya semenjak Alexis Sanchez pergi, tidak ada stok pemain berkualitas di sisi kiri serangan mereka.

Musim ini Unai Emery kerap memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di sisi kiri sayap Arsenal. Namun ia merasa butuh winger sejati agar bisa memaksimalkan peran Aubameyang, sehingga nama Lozano menjadi incaran.

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal aktif mengamati Lozano sepanjang musim ini. Mereka memutuskan untuk mengirim pemandu bakat mereka untuk mencatat perkembangan permainan sang winger.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Arsenal sudah menjalin kontak dengan perwakilan Lozano. Mereka mencoba meyakinkan bahwa masa depam pemain Mexico itu ada di London Utara.

Namun Arsenal tidak akan membeli Lozano di musim dingin ini, karena mereka tengah kekurangan dana. Sebagai gantinya, mereka baru akan mencoba mendaratkan sang pemain di musim panas nanti.

Lozano Sejauh ini sudah mengemas 15 gol dan 9 assit bagi PSV di semua penampilan musim ini.