Merson: Saya Akan Terkejut Bila Liverpool Tak Bisa Kalahkan MU

Merson: Saya Akan Terkejut Bila Liverpool Tak Bisa Kalahkan MU
Merson: Saya Akan Terkejut Bila Liverpool Tak Bisa Kalahkan MU
Agen Bola Online – Mantan pemain Arsenal Paul Merson mengatakan bahwa dirinya akan sangat terkejut bila Liverpool tidak bisa mendapat hasil positif saat melawan Manchester United pada akhir pekan ini.

The Reds saat ini merupakan satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini. Mereka berhasil merebut puncak klasemen setelah mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan kemarin.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu saat ini mengumpulkan 42 poin setelah menjalani 16 pertandingan di Premier League. Mereka unggul 16 poin dari Setan Merah.

United sendiri saat ini sedang menjalani musim yang sulit. Mereka terpuruk di peringkat keenam dan sudah kemasukan 26 gol dari 16 pertandingan.

Merson sendiri mendukung Liverpool meraih kemenangan atas United. Namun, ia menganggap The Reds akan sangat memalukan jika tidak berhasil mengalahkan United yang sedang kesulitan.

“Saya akan terkejut jika Liverpool tidak mendapatkan hasil, mungkin juga seluruh negara ini! Saya menonton United pada Rabu malam, dan ya Tuhan, ”kata Merson kepada Sky Sports.

Baca Juga: Liverpool Siapkan Tawaran Besar Untuk Suso

“Mereka bermain di bawah tekanan minggu demi minggu. Anda tidak akan memahami tekanan yang mereka mainkan sebagai pemain Manchester United. Mereka kemudian pergi ke Valencia, kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan diri, tanpa kehilangan apa pun, melawan bukan salah satu tim terbaik Spanyol di liga.”

Manchester United berhasil mengalahkan Fulham dengan skor telak 4-1 pada akhir pekan kemarin sehingga mereka kembali ke jalur kemenangan di Premier League. Akan tetapi, Merson merasa pesimis kalau Setan Merah bisa mengalahkan Liverpool.

“Saya tidak bisa melihat United akan memenangkan pertandingan sepakbola ini. Tetapi itu tidak berarti tidak ada tekanan besar pada Liverpool juga, karena mereka harus tetap di depan. Itu adalah tekanan yang berbeda sekarang karena mereka berada di atas.”