Liverpool Siapkan Tawaran Besar Untuk Suso

Liverpool Siapkan Tawaran Besar Untuk Suso
Liverpool Siapkan Tawaran Besar Untuk Suso
Agen Bola Online – Sebuah tantangan akan dihadapi oleh AC Milan di bulan Januari nanti. Raksasa Serie A itu harus mempertahankan Suso dari kejaran klub top Inggris, Liverpool.

Semenjak bergabung dengan AC Milan pada tahun 2015 silam, ada peningkatan performa yang signifikan pada diri Suso. Sang playmaker berhasil merebut satu tempat di lini serang AC Milan berkat performa impresifnya bersama Rossonerri.

Musim ini Suso berhasil mengemas 4 gol dan 8 assist bagi Rossonerri. Penampilannya ini sukses menarik perhatian mantan klubnya, Liverpool.

Dilansir Calciomercato, Liverpool tidak main-main dalam usaha mereka mendatangkan Suso. Mereka kabarnya akan mengajukan tawaran besar untuk sang playmaker.

Baca manuver transfer AC Milan selengkapnya di bawah ini.

Liverpool dikabarkan ingin memulangkan Suso ke Anfield karena mereka butuh tambahan amunisi di lini serang mereka.

Dua musim terakhir, Liverpool dikenal memiliki lini serang yang tajam. Dimotori oleh Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, trisula maut The Reds ini kerap membuat lawan-lawan mereka ketar-ketir.

Namun Jurgen Klopp tidak memiliki banyak opsi pelapis untuk ketiga pemain ini, sehingga ia merasa Suso bakal menjadi jawaban atas permasalahan ini.

Baca Juga: Tinggalkan Real Madrid, Isco Menuju Manchester City?

Liverpool sendiri sadar bahwa Suso sudah menjadi pemain kunci bagi AC Milan. Mereka juga memahami bahwa Rossonerri akan sangat enggan untuk memulangkan sang playmaker ke Inggris.

Untuk itu Liverpool dikabarkan akan memberikan tawaran yang besar untuk Suso. Mereka kabarnya siap menawar sekitar 50 juta Euro untuk pemain Timnas Spanyol.

The Reds optimis bahwa tawaran mereka akan diterima, karena AC Milan tengah terancam sanksi FFP dan mereka membutuhkan uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Suso sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di San Siro musim lalu, di mana ia masih terikat terhadap AC Milan hingga tahun 2022 mendatang.