Ajax Amsterdam Bantah Akan Jual Matthijs De Ligt

Ajax Amsterdam Bantah Akan Jual Matthijs De Ligt
Ajax Amsterdam Bantah Akan Jual Matthijs De Ligt
Agen Bola Online – CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar angkat bicara mengenai situasi transfer Mattjijs De Ligt. Eks Kiper Timnas Belanda itu menegaskan bahwa sang bek tidak masuk dalam daftar jual timnya di bulan Januari nanti.

Sejak awal musim kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan De Ligt. Bek muda Ajax itu diincar setelah ia bermain dengan konsisten di jantung pertahanan raksasa Belanda tersebut.

Belakangan ini, klub destinasi karir De Ligt mulai mengerucut ke satu nama. Sang pemuda dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona di bulan Januari nanti.

Namun Van der Sar membantah dengan tegas rumor tersebut. “Tidak, itu tidak benar,” buka Van Der Sar kepada ESPN FC.

Baca komentar lengkap Van der Sar di bawah ini.

Baca Juga: Merson: Saya Akan Terkejut Bila Liverpool Tak Bisa Kalahkan MU

Van Der Sar menegaskan bahwa De Ligt tidak akan dijual pada bulan Januari nanti.

Van Der Sar menyebut bahwa timnya tidak akan menjual pemain kunci mereka di tengah musim karena akan berpotensi mengganggu situasi tim.

“Kami tidak akan pernah menjual pemain di tengah musim. Kami tidak akan pernah melakukan hal itu.”

Van Der Sar menyebut bahwa Ajax akan menjual pemain kunci mereka di tengah musim jika mereka mengalami krisis finansial.

Namun sejauh ini Van Der Sar menilai kondisi keuangan klubnya berada di level yang baik, sehingga ia tidak merasa perlu menjual De Ligt di bulan Januari nanti.

“Jika kami mengalami kesulitan keuangan, maka kami mungkin akan mempertimbangkan untuk menjualnya. Namun untuk saat ini kami tidak mengalami itu sehingga tidak, kami tidak akan menjualnya.” tandas kiper legendaris Manchester United tersebut.

Menurut berita yang beredar, De Ligt akan dilepaskan jika ada klub yang berani menebusnya dengan mahar 65 juta pounds.