Lagi, Inter Milan Tolak Pinangan Manchester United Untuk Milan Skriniar

Lagi, Inter Milan Tolak Pinangan Manchester United Untuk Milan Skriniar
Lagi, Inter Milan Tolak Pinangan Manchester United Untuk Milan Skriniar

Agen Bola Online
– Rencana Manchester United untuk merekrut Milan Skriniar kembali menemui kegagalan. Inter Milan selaku pemilik sang bek kembali menolak tawaran setan merah.

Skriniar sendiri memang karirnya tengah melesat dalam satu tahun terakhir. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Italia setelah tampil tangguh bersama Nerrazurri musim lalu.

Performa Bek Timnas Slovakia ini disebut masuk dalam pengamatan Manchester United. Jose Mourinho menilai sang bek mampu memperkuat barisan pertahanannya yang dinilai terlalu rapuh musim ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Manchester United kembali mengajukan tawaran untuk sang bek. Namun sayang tawaran kedua mereka ini kembali ditolak oleh manajemen Inter Milan.

Mengapa tawaran MU ditolak oleh Inter? SImak informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Marko Arnautovic Buka Peluang Gabung Manchester United

Manchester United dikabarkan pertama kali menawar sang bek di musim panas kemarin. Namun tawaran itu ditolak oleh Inter Milan.

Tidak menyerah, United mengajukan tawaran kedua untuk Skriniar. Mereka kabarnya menawarkan uang sekitar 53 juta pounds untuk bek 23 tahun tersebut.

Namun Inter Milan kabarnya menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Meski menolak tawaran MU itu, Inter Milan tidak menutup secara penuh peluang MU untuk mendatangkan Skriniar. Mereka kabarnya siap mempertimbangkan melepas Skriniar ke Old Trafford jika MU menaikkan tawaran mereka.

Inter Milan sendiri kabarnya ingin menjadikan Skriniar sebagai bek termahal dunia. Alhasil Manchester United harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk merekrut sang pemain.

Sebagai gambaran, status bek termahal dunia saat ini dipegang oleh transfer Virgil van Dijk ke Liverpool yang mencapai 75 juta pounds. Alhasil MU harus menyiapkan tawaran di atas itu untuk mendatangkan Skriniar.

Inter Milan sendiri mengonfirmasi bahwa mereka dalam tahapan untuk menegosiasikan kontrak baru untuk Skriniar yang mereka harapkan rampung dalam waktu dekat ini.