Januari, Danny Welbeck Angkat Kaki Dari Arsenal?

Januari, Danny Welbeck Angkat Kaki Dari Arsenal?
Januari, Danny Welbeck Angkat Kaki Dari Arsenal?
Agen Bola Online – Danny Welbeck nampaknya sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Penyerang Arsenal itu dikabarkan mantap untuk meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin nanti.

Welbeck yang bergabung dengan Arsenal di tahun 2014 silam bisa dikatakan mendapatkan karir yang kurang baik di Arsenal. Faktor cedera berkepanjangan membuatnya minim memberikan dampak untuk lini serang Arsenal sejauh ini.

Kondisi Welbeck sendiri sejatinya sudah mulai membaik sejak awal tahun lalu. Namun ia masih kesulitan menembus tim utama Arsenal karena Unai Emery lebih suka memainkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini serang The Gunners.

Dilansir The Sun, Welbeck mulai gerah dengan situasinya tersebut. Ia dikabarkan memutuskan untuk angkat kaki dari Arsenal begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Kemana tujuan karir Welbeck selanjutnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Welbeck masih akan melanjutkan karirnya di Liga Inggris. Ia kabarnya akan bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya, Crystal Palace.

Baca Juga: Ferdinand: Mourinho Harus Mulai Fokus Kepada Rashford

Pelatih Roy Hodgson dikabarkan sangat menyukai kemampuan Welbeck. Ia ingin jebolan akademi Manchester United itu bisa bergabung dengan The Eagles di bulan Januari nanti.

Hodgson sendiri kabarnya berani memberi jaminan posisi striker utama kepada penyerang 27 tahun tersebut, sehingga Welbeck tertarik pindah ke Selhurst Park.

Menurut laporan tersebut, Crystal Palace sudah menghubungi manajemen Arsenal. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap Welbeck.

Palace sendiri juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang striker. Mereka menawar jasa sang penyerang dengan mahar 10 juta pounds.

Arsenal sendiri kabarnya mempertimbangkan untuk menjual Welbeck, pasalnya kontrak sang pemain akan habis di musim panas tahun depan.

Welbeck sendiri tercatat bermain 8 kali di Liga Inggris musim ini, di mana kebanyakan ia diplot sebagai penyerang cadangan oleh Unai Emery.