Fokus ke Chelsea, Olivier Giroud Abaikan Rumor Transfer

Fokus ke Chelsea, Olivier Giroud Abaikan Rumor Transfer
Fokus ke Chelsea, Olivier Giroud Abaikan Rumor Transfer
Agen Bola Online – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud angkat suara mengenai rumor transfer yang menimpa dirinya. Giroud menyebut ia tidak terganggu dengan semua rumor itu karena fokus utamanya tetap berkontribusi maksimal untuk Chelsea.

Di musim panas lalu, Giroud dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Chelsea. Pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa sang striker yang kerap mandul sehingga ia berencana membeli striker baru.

Sejauh ini ada banyak nama top yang dihubungkan dengan tim asal London Barat ini. Nama-nama seperti Mauro Icardi, Kryzstof Piatek dan Callum Wilson menjadi incaran Sarri di bursa transfer musim dingin nanti.

Namun Giroud sendiri menegaskan ia sama sekali tidak terganggu dengan rumor-rumor itu. “Semua spekulasi itu merupakan bagian dari olahraga ini dan juga pekerjaan saya,” buka Giroud kepada Evening Standard.

Baca komentar lengkap penyerang Timnas Prancis itu di bawah ini.

Giroud menegaskan bahwa cara terbaik untuk melawan rumor-rumor tersebut adalah dengan bermain bagus di tim utama Chelsea.

Baca Juga: Cesc Fabregas Jadi Cadangan Karena Kalah Kelas Dari Mateo Kovacic

“Setiap klub besar selalu diharapkan memiliki pemain yang bagus dan juga penyerang yang tajam. Namun untuk saat ini, kami berdua [Giroud dan Morata] hanya perlu membuktikan bahwa tim ini bermain dengan baik dengan kehadiran kami berdua.”

“Memang benar kami terkadang tidak membuat gol untuk tim ini. Namun seperti yang sudah sering saya bilang, bahwa beberapa penyerang perlu melakukan sesuatu bagi rekan-rekan setimnya, di mana pekerjaan itu terkadang tidak bisa dilihat oleh orang lain.”

Giroud sendiri juga menegaskan ia sama sekali tidak takut terdepak dari skuat The Blues karena ia percaya ia bisa berkontribusi bagi tim asal London Barat ini.

“Kami sepenuhnya berkomitmen untuk Chelsea. Meski terkadang kami tidak bermain dengan sempurna, namun kami selalu memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini.”

“Saya sendiri tidak khawatir dengan masa depan saya dan saya akan mencetak lebih banyak gol bagi tim ini. Jika nantinya Chelsea membeli striker baru, itu tidak akan membuat saya gundah. Saya adalah seorang petarung dan saya akan memberikan kemampuan terbaik saya hingga akhir kontrak saya.” tandasnya.

Penyerang 32 tahun itu tercatat baru membuat 1 gol saja bagi Chelsea dari total 12 penampilan bagi The Blues di semua ajang.