Christian Pulisic Beri Kode ke Liverpool?

Christian Pulisic Beri Kode ke Liverpool?
Christian Pulisic Beri Kode ke Liverpool?
Agen Bola Online – Spekulasi mengenai masa depan Christian Pulisic nampaknya mulai menemukan titik terang. Sang pemain memberikan kode bahwa ia tertarik untuk memperkuat Liverpool berkat kehadiran Jurgen Klopp di sana.

Pulisic sendiri memang tengah digosipkan akan pindah ke Inggris. Baru-baru ini, pemuda 20 tahun itu mengungkapkan bahwa ia tertarik menjajal ketatnya Premier League suatu hari nanti.

Sejak saat itu ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik meminang Pulisic. Namun belakangan ini nama-nama itu mengerucut ke dua klub, yaitu Liverpool dan Chelsea.

Namun Pulisic sendiri memberikan isyarat bahwa ia lebih tertarik untuk memperkuat Liverpool karena kehadiran sosok Jurgen Klopp di tim utama The Reds. “Dia [Klopp] berada di sini [Dortmund] saat saya pertama kali datang ke sini,” buka Pulisic kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

Pulisic sendiri mengakui bahwa ia tidak sempat ditangani oleh Jurgen Klopp saat ia di Dortmund.

Namun ia mengakui banyak mendapatkan rekomendasi dari teman-temannya bahwa Klopp adalah seorang pelatih yang begitu luar biasa.

Baca Juga: Tinggalkan Barcelona Adalah Dosa Besar Neymar

“Secara pribadi saya tidak mengenalnya dengan baik, namun saya banyak mendengar cerita dari beberapa rekan saya yang mengenalnya dan mereka mengaku sangat senang bermain untuknya.”

Pulisic mengakui bahwa ia sempat diberikan kesempatan berlatih di tim utama Dortmund oleh Klopp dan ia merasa senang bisa dilatih oleh pelatih sepertinya.

“Saya memang saat itu berada di tim muda Dortmund, namun dia [Klopp] adalah pelatih pertama yang memberikan saya kesempatan berlatih di tim utama.”

“Dia selalu menerima saya dan dia sangat baik kepada saya, jadi saya sangat merasa bersyukur akan hal itu. Saya tahu dia adalah pria yang hebat dan sangat menyenangkan melihatnya sukses di Liverpool.” tandasnya.

Pulisic sendiri kabarnya punya peluang yang cukup besar untuk membela Liverpool setelah kontraknya akan habis di Signal Iduna Park pada tahun 2020 mendatang.