Menang Terus, Merson Yakin Arsenal Bakal Terpuruk Lagi

Menang Terus, Merson Yakin Arsenal Bakal Terpuruk Lagi
Menang Terus, Merson Yakin Arsenal Bakal Terpuruk Lagi
Agen Bola Online – Keraguan masih menyelimuti Paul Merson walau bekas timnya, Arsenal, menuai serangkaian hasil positif dalam beberapa pekan terakhir. Ia masih menyoroti sektor pertahanan yang dinilainya masih rawan jebol.

Pada akhir pekan kemarin, Arsenal sukses meraih poin penuh usai menumbangkan Fulham di laga lanjutan Premier League. Tak tanggung-tanggung, pasukan Unai Emery itu menang dengan skor telak 5-1.

Hasil tersebut menandai kemenangan kesembilan The Gunners di semua kompetisi. Padahal, kiprah mereka pada musim ini sempat diragukan lantaran menelan kekalahan di dua pekan perdana Premier League.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Melihat serangkaian hasil positif itu, sebagian publik mulai mengubah pikirannya soal Arsenal. Walau demikian, Paul Merson yakin bekas klubnya tersebut akan kembali menemui keterpurukan di laga-laga selanjutnya.

“Cepat atau lambat, mereka akan berada di akhir skor besar – secara pertahanan, mereka berantakan,” ujar Merson kepada¬†Sky Sports.

“Satu hal yang membuat mereka sering keluar dari masalah adalah kemampuan mencetak gol. Tetapi dari segi pertahanan, mereka masih belum cukup bagus,” tutupnya.

Masalah pertahanan tidak muncul di saat ini saja. Pada musim lalu, kala Arsenal masih diasuh Arsene Wenger, sektor bek selalu menjadi keluhan bagi sebagian penggemar The Gunners.

Baca Juga: Allegri Tantang Juventus Untuk Terus Clean Sheet

Untungnya, duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang kerap menolong mereka dari jerat kekalahan. Kedua pemain tersebut sukses melahirkan 27 gol untuk Arsenal.

Performa apik itu terus berlanjut hingga sekarang, dan terlihat kala Tim berbasis di London itu menghadapi Fulham. Empat dari lima gol yang diciptakan Arsenal berasal dari aksi Lacazette dan Aubameyang.