Leno dan Cech Bikin Emery Sedikit Bingung

Leno dan Cech Bikin Emery Sedikit Bingung
Leno dan Cech Bikin Emery Sedikit Bingung
Agen Bola online – Manajer Arsenal Unai Emery saat ini tengah bingung untuk memutuskan siapa di antara Bernd Leno dan Petr Cech yang akan dimainkannya lawan Crystal Palace.

Cech adalah pilihan nomor satu Emery di awal musim ini. Akan tetapi kemudian kiper asal Ceko itu mengalami cedera di pertandingan melawan Watford.

Sejak saat itulah, Leno, yang dibeli pada musim panas kemarin, terus mengawal gawang The Gunners. Performa kiper asal Jerman itu pun cukup bagus.

Dari empat pertandingan yang dijalaninya, Leno berhasil membawa Arsenal terus meraih kemenangan. Ia juga cuma kebobolan dua kali saja.

Akan tetapi sekarang Cech sudah pulih dari cederanya. Emery pun kini dihadapkan pada sebuah dilema jelang duel lawan Palace.

“Untuk Minggu Petr Cech baik-baik saja dan kami harus memutuskan apakah akan memainkannya di starting XI atau tidak,” bukanya seperti dilansir¬†Sky Sports.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang sangat besar di semua kiper dan saya senang dengan cara mereka bekerja dengan para pelatih,” sambungnya.

Baca Juga: Dua Hal Ini Diklaim Yang Buat Romelu Lukaku Masih Mandul di MU

“Ini adalah keputusan besar tetapi juga positif karena mereka berdua (mampu) memiliki performa yang bagus. Sekarang kami sangat senang dengan Leno dan sebelum Petr Cech mengalami cedera, ia juga memberikan penampilan yang sangat bagus,” pujinya.

Sejauh ini, Arsenal sudah berhasil melalui 11 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan meraih kemenangan. Namun demikian Emery berharap rekor itu tak membuat timnya terlena saat melawan Palace.

“Saya tidak terkejut (untuk memenangkan 11 pertandingan berturut-turut) karena saya percaya pada tim ini,” serunya.

“Tapi saya tahu itu tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan,” imbuh Emery.

“Kami perlu terus berpikir hanya tentang pertandingan berikutnya. Laga tandang ke Crystal Palace adalah pertandingan yang sangat sulit dalam sejarah Arsenal tetapi kami akan mempersiapkan penampilan terbaik bagi kami,” tegasnya.